Sempat Digeser TikTok, Google Kembali Menjadi Situs Terpopuler Dunia

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:20 WIB
ilustrasi Google(pixabay/Simon) ilustrasi Google(pixabay/Simon)

RIAU24.COM - Pada tahun 2021 posisi utama situs paling populer di dunia direbut oleh Platform video pendek asal China yang mendominasi dunia yakni, TikTok.

Sebelumnya, posisi tersebut diduduki oleh Google. Namun, pada tahun 2022 kini Google berhasil mengambil kembali posisinya sebagai situs paling banyak dikunjungi di dunia.

Baca Juga: Dear M Resmi Tayang Setelah Penundaan Setahun: Berikut Sinopsis dan Link Menontonnya!

Menurut peringkat popularitas Cloudflare Radar, tahun lalu Google turun ke posisi kedua sebagai domain paling banyak dikunjungi sepanjang tahun 2021.

TikTok secara cepat menggeser posisi Google dan resmi menduduki peringkat pertama pada 17 Februari 2021. Kemudian pada bulan Agustus 2021 TikTok menjadi domain paling populer selama hampir setiap hari. Melampaui keberadaan Facebook dengan pengguna terbanyak.

Sementara itu, saat ini Google berhasil kembali ke puncak asalnya. Adapun 10 situs besar yang tak tergantikan yakni Google, TikTok, Facebook,Microsoft, Apple, Amazon, Youtube, Netflix, Instagram, Mozilla.

Baca Juga: Arsitek Pembantai Terkejam di Dunia Itu Bernama Heinrich Himmler

Daftar tersebut mengalami perubahan yang sangat dinamis.Rangking saat ini juga membuat Twitter dan Whatsapp keluar dari sepuluh besar.

Google kini menjadi konsisten berada di puncak sebagai website terpopuler dengan kunjungan terbanyak dunia.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...