Segera Tayang! Simak Sinopsis dan Pemain Money Heist: Korea – Joint Economic

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:13 WIB
Money Heist: Korea – Joint Economic poster/net Money Heist: Korea – Joint Economic poster/net

RIAU24.COM Money Heist: Korea">Korea – Joint Economic merupakan serial televisi asal Korea Selatan yang akan tayang pada Jumat (24/6/2022) mendatang.

Money Heist: Korea – Joint Economic bercerita tentang drama kejahatan pencurian dan politik Spanyol yang memiliki nama sama dengan judul drama.

Diketahui, serial ini telah populer dan berasal dari Spanyol. Penayangannya telah mengakhiri perjalanan pada tahun 2021.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Mengadaptasi drama populer tersebut kini hadir dalam versi drama Korea.

Mengutip dari jurnalsoreang-pikiranrakyatcom, pada trailer Money Heist: Korea – Joint Economic terlihat adanya peperangan yang telah terhenti antara Korea Utara dan Korea Selatan. Setelah bersatu, Korea Utara dan Korea Selatan melahirkan sebuah mata uang baru.

Namun, setelah adanya mata uang baru tersebut terjadilah sebuah ketimpangan yang besar melibatkan kelas masyarakat.

Dalam ceritanya, sekelompok orang akan mengikuti regu perampok anonim yang bergabung untuk perampokan skala besar. Tetapi jalan pencuri tersebut tentu tidak mudah. Mereka harus menghadapi kepolisian yang mencoba menghentikan perampokan besar sepanjang sejarah itu.

Money Heist: Korea – Joint Economic akan dibintangi aktor papan atas Korea Selatan yakni, Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, hingga Kim Ji Hoon dan banyak artis Korea terkenal lainnya.


Sumber: internet

Adapun sinopsis resminya dikutip melalui asianwiki Profesor (Yoo Ji-Tae) merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar-besaran. Untuk rencananya, Profesor mencari calon anggota tim.

Baca Juga: Aktor 'Aquaman' Jason Momoa Menjadi Pelindung Lautan Dunia yang Sebenarnya

Anggota yang direkrut memilih nama kota sebagai nama kode mereka dan mereka semua memiliki kepribadian yang kuat.

Rencana mereka tampaknya sempurna, tetapi karena sandera yang mereka ambil, mereka menghadapi situasi yang tidak terduga.

Sebagai informasi, Money Heist: Korea – Joint Economic akan tayang pada Jumat (24/6/2022) di platform Netflix.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...