Kelinci Ini Terjebak di Kisi-kisi Mobil, Lalui Perjalanan Berbahaya Lebih dari 30 mil

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:07 WIB
Ilustrasi/pexels Ilustrasi/pexels

RIAU24.COM - Seekor kelinci terperangkap di kisi-kisi mobil setelah ditabrak oleh pengemudi dan sebuah keberuntungan membawa hewan itu selamat dari perjalanan berbahaya sejauh lebih dari 30 mil.

Peristiwa itu terjadi di Wales pada Selasa lalu. 

Pengemudi berusia 46 tahun, Mark Pearson, mengemudi dari Pwllheli ke Bangor. Di pinggiran Nefyn, Pearson mendengar suara ‘Buk’ yang keras. 

Setelah mendengar suara itu, Pearson memeriksa kaca spion tetapi karena dia tidak dapat menemukan apa pun, dia melanjutkan mengemudi untuk bekerja.

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang
 

Setelah beberapa jam, seorang rekan memberi tahu Pearson bahwa seekor kelinci tersangkut di bempernya.

Pearson, yang berasal dari Pwllheli, melalui facebooknya memposting bahwa dia takut hanya akan menemukan jasad kelinci tersebut. 

“Saya terkejut menemukan kelinci yang beruntung ini telah melewati kisi-kisi dan terjebak di kompartemen tertutup. Kami benar-benar tidak tahu bagaimana itu bisa ada di sana sampai kami menyadari panggangan itu patah sehingga mengenainya, melewatinya dan plastiknya kembali ke tempatnya. Saya tidak tahu apakah harus memanggil RAC atau RSPCA," kata Pearson.

Baca Juga: Padahal Sudah Terendam Selama Setahun, Pria Ini Kaget Kala Ular Berbisa dalam Arak Menggigitnya

Pearson mengatakan bahwa dia melepas kisi-kisi untuk membebaskan kelinci beruntung itu. 

Pearson harus ‘bertarung’ dengan hewan itu untuk membebaskannya.

"Terlepas dari sedikit pendarahan di hidungnya yang sudah kering, kelinci ini tampaknya tidak terluka," kata Pearson. Kelinci itu dilepaskan ke sebuah gudang yang dikelilingi pohon lebat di dekat Parc Menai, Bangor.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...