Ridwan Kamil Resmi Tutup Segala Rangkaian Takziah Publik Untuk Mendiang Eril

Rabu, 22 Juni 2022 | 14:07 WIB
Tangkapan layar(instagram/@ridwankamil) Tangkapan layar(instagram/@ridwankamil)

RIAU24.COM Ridwan Kamil ayah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril menutup segala rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik setelah 7 hari berlangsung sejak pemakaman Eril dilakukan.

Melalui akun instagramnya @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat ini menyampaikan informasi terkait tentang penutup segala kegiatan tersebut.

"BISMILLAH, Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," tulisnya.

Baca Juga: Haji 2022: 5 Tips Bagi Jemaah Indonesia Jika Tersesat di Masjidil Haram

Dalam unggahannya pun Ridwan Kamil mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian sampai dengan pemakaman Eril terlaksana dengan sangat lancar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.  Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," lanjutnya.

Unggahan tersebut pun berisikan cuplikan video mulai dari pencarian, doa bersama, sholat ghaib, pemakaman, kunjungan masyarakat dan tokoh-tokoh pemerintah serta kiriman papan bunga yang diberikan kepada keluarga Ridwan Kamil.

Selain itu, ada pula cuplikan doa yang diberikan dari berbagai negara belahan dunia.

Baca Juga: Haji 2022: Inilah Pelayanan Kesehatan yang Didapatkan Jemaah Indonesia Jelang Berangkat ke Armuzna

Keluarga Ridwan Kamil pun mengatakan bahwa mulai minggu ini mereka akan melanjutkan perjalanan hidupnya dan memulai hidup baru dengan kebahagian Eril yang ditinggalkan.

"Minggu ini kami memulai kembali hidup baru dengan semangat ananda Eril yang akan menyertai setiap langkah dan nafas kami. Sekali lagi beribu hatur nuhun kami haturkan," pungkas Ridwan Kamil.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...