Mengerikan, 20 Kucing Maine Coon Memakan Mayat Tuannya yang Terbaring Di Rumah Selama Dua Minggu

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:41 WIB
Foto : IndiaTimes Foto : IndiaTimes

RIAU24.COM - Seorang wanita telah dimakan oleh 20 kucingnya setelah dia meninggal di rumahnya dan tidak ditemukan selama berminggu-minggu oleh polisi. Polisi menemukan mayat wanita itu di kota Bataysk, Rusia, setelah menerima panggilan telepon dari rekan kerjanya, seperti dilansir dari The Sun. Polisi percaya dia telah meninggal selama dua minggu setelah dia pingsan.  

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu adalah seorang peternak kucing yang memiliki 20 ekor kucing Maine Coon. 

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan

Kucing ini adalah ras domestik besar yang sangat populer yang berasal dari negara bagian Maine, AS. Mereka dikenal karena otot mereka, sifat pasif dan sering disebut sebagai "raksasa yang lembut".

kucing

Seorang ahli penyelamat hewan yang sekarang merawat kucing wanita itu setelah kematiannya mengatakan tindakan mengejutkan mereka "dapat dimengerti", menurut The Sun.  "Kucing-kucing itu dibiarkan sendiri selama dua minggu, tidak ada makanan, jadi apa lagi yang harus dimakan?"

Beberapa kucing yang lebih sehat kini telah dipulangkan, tetapi tidak jelas apakah pemilik baru mereka mengetahui apa yang terjadi. Namun, ini bukan satu-satunya insiden dari jenisnya. Seorang wanita di Inggris Hampshire ditemukan setengah dimakan oleh kucing peliharaannya, setelah tubuhnya tetap tidak ditemukan selama dua bulan.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

pembunuhan orang

Dalam kasus lain, seorang pria Amerika berusia awal tiga puluhan ditemukan beberapa hari setelah kematiannya dengan kepala, leher, dan sebagian lengannya benar-benar hilang dagingnya oleh sepuluh kucing peliharaannya, menurut para ilmuwan. Sementara itu, penelitian terbaru menemukan bahwa pemilik kucing yang mati di rumah berisiko dimakan hidup-hidup. Para ilmuwan membuat penemuan setelah dua kucing masuk ke pusat penelitian mereka untuk berpesta dengan mayat yang membusuk di Colorado, AS.

Meskipun ada banyak kasus yang tercatat, namun, tidak ada yang berhasil mempelajari praktik tersebut secara ilmiah hingga penelitian pada tahun 2020.

maine-coon-kucing

"Teori utamanya adalah kucing adalah pemakan yang pemilih. Begitu mereka menemukan makanan yang mereka sukai, mereka akan tetap memakannya," kata ilmuwan Sara Garcia, seorang penulis studi baru tentang kasus ini. 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...