Calhanoglu Kritik Ibrahimovic, Gelandang Inter Milan itu Terancam Denda dari Klub

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:50 WIB
Potret Calhanoglu dalam salah satu pertandingan nya bersama Inter Milan/bola.net Potret Calhanoglu dalam salah satu pertandingan nya bersama Inter Milan/bola.net

RIAU24.COM - Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu terancam mendapatkan denda dari klubnya akibat bicara blak-blakan soal Zlatan Ibrahimovic dan mengkritik Simone Inzaghi.

Komentar Calhanoglu itu menjadi viral dan menimbulkan intrik di antara kubu Inter dan Milan, terutama fans.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Berhasil Lolos ke 16 Besar Kalahkan Jerman

Dalam wawancaranya dengan Tivibu Sport di Turki, Calhanoglu membalas pernyataan Zlatan Ibrahimovic dan mengkritik pelatihnya di Inter Milan Simone Inzaghi. Kritik ini membuatnya terancam dijatuhi denda oleh Inter Milan.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan kena semprot Calhanoglu karena menggantinya saat laga Derby Milan Februari lalu. Saat Calhanoglu ditarik, Inter yang tadinya unggul 1-0 malah kalah 1-2.

Alhasil, wawancara Calhanoglu itu menjadi viral dan menimbulkan intrik di antara kubu Inter dan Milan, terutama fans. Calhanoglu sendiri sudah mengklarifikasi pernyataan soal Inzaghi.

Menurut Calhanoglu, pernyataannya sudah disalahartikan dan tidak ada maksud mengkritik Inzaghi. Sayangnya, manajemen Inter keburu geram dengan aksi Calhanoglu itu, dilansir dari cnn.indonesia.com.

"Ternyata, beberapa kata saya disalahartikan oleh beberapa media. Saya tidak pernah mengkritik pelatih mana pun, apalagi Inzaghi, yang saya anggap sebagai pelatih hebat dan orang yang sangat menginginkan saya di Inter, menaruh kepercayaannya pada saya," ucap Calhanoglu dikutip dari Football Italia.

"Jika rekan satu tim saya dan saya memiliki musim yang hebat dan memenangkan dua trofi, itu merupakan hasil kinerjanya," kata Calhanoglu menambahkan.

Menurut laporan Football Italia, Calhanoglu sebenarnya sudah memberitahu kepada klub soal wawancara itu. Tapi, klub tetap tidak suka dan memutuskan untuk menjatuhkan denda kepada Calhanoglu.

Belum diketahui berapa besaran denda kepada pemain yang bikin tujuh gol dan 13 assist dari 34 laga di Serie A musim lalu itu.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ginting Bekuk Pemain India Dengan Main Tiga Babak

Dalam wawancara tersebut, Calhanoglu juga menyerang balik Ibrahimovic yang telah mengejeknya selama perayaan gelar Milan pada Mei lalu.

Penyerang asal Swedia itu diduga menghasut fans Milan untuk menghina Calhanoglu yang pindah ke Inter.

Dikutip dari Football Italia, sejumlah oknum fans Milan menyanyikan yel-yel yang tidak menyenangkan terhadap ibu dari gelandang asal Turki itu sehingga membuat Calhanoglu marah.

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...