Pererat Hubungan, LAM dan Hulubalang Pekanbaru Kunjungi LAM Tanjungpinang

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:21 WIB
Penyambutan kedatangan LAM dan Hulubalang Pekanbaru Penyambutan kedatangan LAM dan Hulubalang Pekanbaru

RIAU24.COM -  Lembaga Adat Melayu (LAM) dan Hulubalang Kota Pekanbaru mengunjungi LAM Kepulauan Riau (Kepri) Kota Tanjungpinang, Rabu (22/6) sore.

Baca Juga: Lah! Pimpinan KPK Lili Bakal Diadili Etik Lagi

Kedatangan Pengurus LAM dan Hulubalang Kota Pekabaru ini, diantaranya Panglima Hulubalang LAM Kota Pekanbaru Hendry Rambah dan Dewan Kehormatan Adat (DKA) disambut pencak silat sebagai salam penghormatan dan pemakaian tanjak.

Panglima Hulubalang LAM Kota Pekanbaru Hendry Rambah mengatakan kedatangan pengurus LAM Kota Pekanbaru di Kota Tanjungpinang baru pertama kali dilakukan.

"Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan pengurus LAM Kota Tanjungpinang dan saling bertukar informasi untuk kemajuan lembaga adat Melayu," kata Hendry.

Kemudian agenda lain nantinya, sebut dia akan dilakukan pertemuan dengan pengurus LAM Kota Tanjungpinang besok (hari ini-red). Silaturahmi ini lanjutnya diharapkan akan saling mempererat hubungan kekerabatan antara LAM Kota Pekanbaru dan LAM Kota Tanjungpinang.

"Agenda lainnya, kami juga akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kepri ini yaitu Dato Huzrin Hood," ujarnya

Sementara itu Panglima Hulubalang LAM Kepri Kota Tanjungpinang Yudi Irawan mengatakan, kunjungan pengurus LAM Kota Pekanbaru ini baru pertama kali dan dalam meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik diantara kedua lembaga ini.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Kita berharap silaturahmi ini menjadi momen yang penting dalam memajukan LAM di Kota Tanjungpinang dan Pekanbaru," imbuh Yudi Irawan.**

PenulisR24/wira


Loading...

Loading...