Intip Kehebatan Smartphone Poco F4 yang Akan Rilis di Indonesia Akhir Bulan Juni

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:23 WIB
Smartphone kebanggaan Poco F4 akan resmi rilis di Indonesia/net Smartphone kebanggaan Poco F4 akan resmi rilis di Indonesia/net

RIAU24.COM - Anak perusahaan Xiaomi yakni perusahaan Poco mengeluarkan unit terbaru smartphone trendy yang diklaim bisa digunakan untuk gaming bernama Poco F4 secara global.

Resmi rilis Poco F4 akan meluncur ke Indonesia pada akhir bulan ini Kamis (30/6/2022) mendatang.

Pengembangan dari tipe Poco F4 GT yang sudah bebas ditemukan dipasaran pada April lalu. Punya lebih trendy dan fitur canggih.

Baca Juga: Hotel Terbang Yang Bisa Berada Di Langit Selama Bertahun-Tahun Dengan 5.000 Tamu, Akan Segera Menjadi Kenyataan

Namun, faktanya chipset yang digunakan Poco F4 di bawah dari Poco F4 GT sebelumnya yakni, Snapdragon 870.

Diketahui pengembangan pada Poco F4 terjadi pada fitur pengambilan gambar optik atau yang dikenal Optical Image Stabilizer (OIS) akan lebih stabil karena kamera utama yang digunakan Poco F4 beresolusi 64 MP (f/1.8).

Perusahaan Poco pun mengklaim bahwa smartphone ini merupakan smartphone pertama yang dimiliki Poco dengan fitur OIS tersebut.

Selain itu, mendukung kebutuhan para pecinta smartphone saat ini, Poco F4 telah menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi terbaik di golongannya yang Full HD+ dan refresh rate hingga 120 Hz.

Lebih jauh, Poco F4 akan menjadi smartphone pintar dengan performa kencang yang sangat mendukung untuk digunakan para pecinta game online.

Body yang dimiliki sangat kokoh dan smartphone pas untuk digenggam. Ada berbagai pilihan RAM dan kapasitas memori yang ditawarkan 128GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM.

Baca Juga: Deretan Samsung Galaxy Series Ini Ada Fitur NFC dan Sudah 5G

Poco F4 menggunakan baterai Li-Po 4500 mAh non-removable dengan kecepatan pengisian data 67W, Power Delivery 3.0 dan Quick Charge 3+.

Pilihan warna Poco F4 yakni, Moonlight Silver, Night Black, Nebula Green.

Sampai artikel ini dipublikasi, belum ada konfirmasi harga yang ditentukan untuk pasar Indonesia. Namun, jika mengikuti harga global sebesar 400 EUR atau Rp6.256.560.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...