Haru, Denada Saksikan Perjuangan Anak Selesaikan Kemoterapi Kanker Darah

Jumat, 24 Juni 2022 | 16:20 WIB
Haru, Denada mengaku bersyukur sang anak telah selesai Kemoterapi/net Haru, Denada mengaku bersyukur sang anak telah selesai Kemoterapi/net

RIAU24.COM - Kabar gembira datang dari artis senior Denada. Ia membagikan kabar tentang sang anak, Aisha Aurum akhirnya telah selesai menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di Singapura.

Selama 3 tahun, Aisha sudah melakukan kemoterapi secara rutin akibat penyakit kanker Leukimia yang ia derita.

Dinyatakan telah selesai, membuat Denada merasa bersyukur dan bangga dengan perjuangan yang telah putrinya lalui.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat: Kemenag Menetapkan Idul Adha Jatuh pada 10 Juli 2022

Dalam kanal Youtube MOP channel Denada kembali mengenang momen ketika dokter mulai menangani sampai dengan pernyataan dokter yang telah selesai dalam segala rangkaian kemoterapi tersebut.

"Perjuangan kemoterapi kan nggak mudah. Apalagi Aisha waktu pertama kali dia kemo itu umur lima setengah tahun, masih kecil banget," ungkap Denada.

Sebagai seorang ibu, ia tak berhenti bersyukur dan mengaku sangat senang setelah tahu putri kecilnya tersebut tidak harus melakukan kemoterapi lagi.

Baca Juga: Inilah Alasan Kemenag Tidak Mengambil Tambahan 10.000 Kuota Haji 2022

"Pokoknya saat hari terakhir, dokter bilang 'Oke, ini adalah kemoterapi terakhir, habis ini sudah nggak ada kemo lagi,' itu rasanya wah Masyaallah, Masyaallah. Nggak berhenti bersyukur," lanjutnya.

Dalam ungkapannya pun Denada mengatakan Aisha harus menerima fase dimana ia harus kehilangan rambut, lalu fisiknya berubah dan kini putrinya tersebut telah diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang selama ini dilarang.

Saat ini, Aisha belum bisa kembali ke Indonesia karena harus melakukan kontrol secara rutin ke dokter yang berada di Singapura.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...