Hotman Paris Temui Ketua MUI, Minta Maaf Atas Penistaan Agama Holywings

Senin, 27 Juni 2022 | 12:02 WIB
Hotman Paris temui ketua MUI bidang Dakwah KH Cholil Nafis minta maaf atas kasus peninstaan agama yang dilakukan tim promosi Holywings/detik.news Hotman Paris temui ketua MUI bidang Dakwah KH Cholil Nafis minta maaf atas kasus peninstaan agama yang dilakukan tim promosi Holywings/detik.news

RIAU24.COM - Ketua MUI bidang Dakwah dan Ukhuwah bapak KH Cholil Nafis, menyambut baik kedatangan Hotman Paris.

Hotman Paris melakukan kunjungan ke kediaman Cholil, dengan membawa permintaan maaf atas perlakuan tim promosi Holywings, atas kasus dugaan penistaan agama lewat promosi minuman keras bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria, Senin (27/06/2022) lewat unggahan video dalam akun instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Putri Candrawathi Akhirnya Resmi Ditahan

Hotman Pariis meminta maaf, selaku salah satu pemegang saham terbesar di Holywings.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kiayi Cholil Nafis dan juga Umat Islam. Mudah-mudahan permohonan maaf kami di kabulkan dan kami menyerahkan sagar masalahh ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku,” ujar Hotman.

Perihal permintaan maaf itu, Cholil Nafis juga telah menerima dengan hati yang tulus permintaan maaf dari Hotman. Beliau pun berterima kasih atas permintaan maaf yang disampaikan Hotman Paris.

“Makasih Bang, MasyaAllah! MasyaAllah! Saya juga mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi, tabayyun ke rumah ini. Sebagai pribadi, saya memaafkan karena past setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki dan bertaubat dan juga mmeinta maaf. Tentu, Umat Islam akan memaafkan,” ujar Kiayi Cholil.

Selanjutnya, dikutip dari suara.com, Ketua MUI yang juga merupakan Rais Suriah PBNU ini mendorong proses hukum kasus tersebut agra tetap berjalan. Beliau berharap penegakan hukum dilakukan secara adil sehingga menjadi pembelajaran begi seluruh pihak.

“Berkenan dengan penegakan hukum, kami setuju Bang ini terus diproses untuk pemebelajaran. Ini staf Abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah Agama. Mungkin, niatnya baik atau Wallahubissawab (hanya Allah yang tahu). Oleh karena itu, saya sepaakat ini teruss diranah pengadilan dengan proses hukum berjalan. Mudah-mudahan, berjalan lanvar dan menemukan keadilan yang seadil-adilnya,” tegas Kiayi Cholil Nafis.

Baca Juga: Keseruan Tiga Diva Muda Indonesia Tengah Berlibur ke Singapura

Berikut tanggapan warganet atas tindakan permohonan maaf dari Hotman Paris, selaku pemegang saham Holywing.

“Salut bang Hotman, cara menyelesaikan, meredamkan jadi minimalis jauh sama kura-kura ninja.. masalah jadi kemana-mana,” ujar netizen.

“pembelajaran bagi semua tim kreatif,” ujar netizen.

“mantap bang, semoga cepat kelar masalahnya,” ujar netizen.

“ini baru betul, salah minta maaf, kaalau si razman udah salah ngeeyel suka ngajak berantem,” ujar netizen.

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...