Teaser J-hope BTS 'Jack In The Box' Buat Heboh Dunia, Big Hit Ungkap Konsep Lagu

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:19 WIB
J-Hope BTS ungkap lagu utama untuk solo debutnya/(instagram/@urmyhope) J-Hope BTS ungkap lagu utama untuk solo debutnya/(instagram/@urmyhope)

RIAU24.COM BTS J -hope mengungkapkan rilisnya tanggal dan gambar teaser untuk album solonya yang akan datang 'Jack In The Box'.

Pada (27/6/2022) waktu Korea, J-hope memperbarui Instagram-nya dengan gambar teaser untuk album solo pertamanya 'Jack In The Box'.

Baca Juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Dalam keterangannya, ia mengungkapkan tanggal rilis album debut solo yang akan datang dengan menuliskan "2022 7/15 Open a box".

Selaku agensi yang menaungi J-hope, BigHit pun memberikan informasi terkait perilisan album solo tersebut.


Sumber: Twitter @BIGHIT_MUSIC

"J-hope 'Jack In The Box' Teaser Photo, 1st Single 'MORE' Track Release 2022.07.01. 1PM KST.'MORE' Concept Photo," tulis BigHit melalui akun Twitter @BIGHIT_MUSIC.

Adapun konspe dari album solonya ini bercerita tentang cara menunjukkan seseorang tentang banyak hal yang belum sempat diketahui.

"Lagu pra-rilis 'More' adalah salah satu lagu yang mengungkapkan pesan kunci dari J-Hope dan itu berbicara tentang J-Hope untuk 'menunjukkan lebih banyak hal.” Ungkap BigHit.

J-hope dikenal memiliki berpartisipasi dalam konsep dan komposisi album secara keseluruhan selain karya lagu.

Baca Juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Sebagai informasi, J-Hope mengumumkan di platform global Weverse pada (26/6/2022) bahwa ia akan merilis album solonya 'Jack In The Box' pada tanggal 15 Juli mendatang. Sesuai dengan judulnya, 'Jack In The Box' merupakan album solo yang berisi aspirasi J-Hope untuk mendobrak bingkai yang ada dan menunjukkan image yang menanjak.

J-Hope akan merilis lagu pra-rilis menjelang perilisan album solo pada 1 Juli 2022. Selain itu, berbagai konten yang mengandung kepribadian dan warna mereka sendiri akan dirilis satu demi satu.

Melansir dari allkpopcom, #JackInTheBox memuncaki #1 di seluruh dunia, sementara #Hobi dan #JackInTheBox berada di posisi teratas di Amerika Serikat dan Prancis.

Selanjutnya menurut Get Day Trends, sumber daya komprehensif dan utama untuk melacak trending Twitter, Tagar ini bersama dengan #jhope dan #hoseok juga masuk ke sepuluh besar tren di Inggris, Jerman, dan Kanada.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...