Selamat! Aespa Menjadi Girlband Pertama yang Akan Tampil di 'Good Morning America Summer Concert Series 2022'

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:09 WIB
Aespa menjadi girl gruo pertama yang tampil di Good Morning America mendatang/allkpop Aespa menjadi girl gruo pertama yang tampil di Good Morning America mendatang/allkpop

RIAU24.COM - Girl group aespa akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di panggung pembuka untuk konser musim panas yang diadakan oleh ABC's 'Good Morning Amerika'.

Pada tanggal 8 Juli, aespa akan tampil di New York untuk 'Good Morning America (GMA) Summer Concert Series 2022'.

Baca Juga: Suasana di Turki Semakin Mencekam, 10 Provinsi dalam Keadaan Darurat Selama 3 Bulan

Secara khusus, aespa akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil di panggung pembuka untuk konser musim panas GMA, mengumpulkan kegembiraan. aespa akan menampilkan lagu-lagu hit mereka termasuk "Next Level", "Savage".

Aespa juga akan menyanyikan single berbahasa inggris pertama mereka "Life's Too Short" dan "Girls" yang merupakan judul lagu dari mini album ke-2 mereka yang akan datang.

Sementara itu, aespa akan merilis lagu mereka "Girls" pada 8 Juli 2022 pukul 1 siang waktu Korea Selatan.

Sebelumnya pada tanggal 26 Juni, Aespa berhasil mengadakan pertunjukan pertama dari showcase Amerika Serikat mereka yang bertajuk 'SYNK' di LA.

Selama acara tersebut, girl grup tersebut menampilkan setlist yang menampilkan "Black Mamba", "Level Berikutnya", "Savage", "Life's Too Short", "Illusion", "aenergy", dan "Lucid Dream".

Baca Juga: NCT Dream Debut Jepang Setelah 6 Tahun Berkarya, Lagu 'Best Friend Ever' Rilis Hari Ini

Karena penampilan yang sangat menarik perhatian tersebut, banyak netizen Korea tertarik untuk melihat bagaimana penampilan aespa selama pertunjukan solo pertama mereka di Amerika Serikat melalui unggahan sosial media.

Bahkan beberapa orang menunjukkan bahwa para anggota aespa telah berhasil dalam penampilan live yang lebih baik, terutama selama lagu-lagu ikonis seperti "Black Mamba" dan "Next Level".

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...