Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Berhasil Lolos ke 16 Besar Kalahkan Jerman

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:53 WIB
Pasangan Apriyani/Fidia berhasil masuk ke 16 besar laga Malaysia Open 2022/dok.psbi Pasangan Apriyani/Fidia berhasil masuk ke 16 besar laga Malaysia Open 2022/dok.psbi

RIAU24.COM - Ganda putri Indonesia pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva sukses masuk ke 16 besar dalam liga Malaysia Open 2022

Pasangan ini berhasil mengamankan tiket usai menang atas Jerman dengan skor 22-20 dan 21-9. Perwakilan Jerman yakni Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Harry Kane: Secara Keseluruhan Kami Tidak Pantas Dapat Satu Poin Pertandingan

Mengutip dari sport.okezone.com pada gim pertama, Apriyani/Fadia telah menguasai jelannya pertandingan sejak awal dimulai.

Dengan semangat membara, ganda putri Jerman pun kerap melakukan perlawanan untuk mengimbangi permainan cepat yang dilakukan oleh Apriyani/Fadia.

Namun, pada babak pertama Apriyani/Fadia berhasil maju dengan interval skor 6-11.

Selanjutnya, usai jeda ganda putri Jerman pun terus menunjukkan kekuatan mereka. Pada babak tersebut, pasangan Kuespert/Moszczynski berhasil pangkas jarak poin dengan tiga angka.

Semangat pasangan ganda putri Indonesia tidak hilang dan terus bermain kuat pada babak-babak selanjutnya sampai akhirnya Apriyani/Fadia berhasil menyelesaikan permainan melawan Kuespert/Moszczynski dengan skor sangat tipis yakni 22-20.

Berbeda dengan permainan babak kedua, Apriyani/Fadia bermain sangat gahar dengan berhasil mengontrol permainan dan menaklukkan skor akhir di ronde pertama yakni 11-6.

Baca Juga: Pelatih Chelsea Thomas Tunchel Kritik Keras Sikap Wasit, Usai Anak Asuhannya Kalah dari Tottenham

Dan selepas jeda, Apriyani/Fadia kembali melakukan tempo permainan cepat dengan pergerakkan yang apik hingga berhasil unggul dengan skor 14-7.

Menjadi pemenang, Apriyani/Fadia menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan atas Kuespert/Mosczynski lewat skor 21-9.*

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...