Minecraft YouTuber Technoblade yang Sangat Populer Meninggal Dunia

Jumat, 01 Juli 2022 | 11:07 WIB
Minecraft YouTuber Technoblade yang populer telah meninggal dunia/net Minecraft YouTuber Technoblade yang populer telah meninggal dunia/net

RIAU24.COM Minecraft YouTuber Technoblade yang sangat populer telah meninggal dunia.

Ayah Technoblade mengungkapkan berita tersebut dalam video YouTube terakhir, membagikan satu pesan terakhir setelah perjuangannya melawan kanker stadium empat.

"Minecraft yang terkenal Technoblade, telah meninggal dunia setelah pertempuran panjang melawan kanker. Dia baru berusia 23 tahun," tulis ayahnya.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Setelah mengungkapkan diagnosisnya kepada penggemar tahun lalu, bintang YouTube itu memilih vakum untuk menjalani kemoterapi.

Dalam pembaruan yang menyedihkan pada tanggal 30 Juni 2022, ayah Technoblade muncul dalam satu unggahan terakhir dan mengumumkan berita bahwa putranya telah meninggal.


Sumber: Twitter

Technoblade menulis pesan terakhir kepada penggemar di seluruh dunia, menyatakan bahwa jika dia memiliki seratus nyawa, dia akan memilih untuk menjadi Technoblade lagi setiap saat.

Baginya menjadi Technoblade adalah tahun-tahun paling bahagia dalam hidupnya.

"Kamu telah melakukan begitu banyak untuk jutaan orang. Jika kamu mau, kamu bisa istirahat. Tetapi jika kamu ingin menulis satu video terakhir dan kamu menunggu semuanya menjadi lebih baik, saya akan mengatakan jangan menunggu," ungkap ayahnya.

Technoblade menggunakan laptop ayahnya untuk menulis pesan terakhirnya, lalu meninggal dunia delapan jam kemudian.

"Kami semua mengucapkan selamat tinggal. Dia adalah anak paling menakjubkan yang pernah diminta siapa pun. Kami keluarga Technoblade, ingin kamu semua tahu betapa dia sangat mengagumi dan menghormati para penggemar dan koleganya,” sambung ayahnya dikutip pada video YouTube.

Ayahnya pun menyampaikan bahwa akhir-akhir ini merupakan masa sulit untuk putranya. Ia harus melawan kanker stadium empat tetapi tidak pernah

mengeluh dan terus berusaha untuk tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Dalam unggahannya pun sang ayah mengatakan bahwa keberanian Technoblade menjadi pelajaran yang cemerlang untuk keluarga dan kenangan itu akan bersamanya.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Sebagai pembuat gambar konten di media sosial, nama Technoblade menduduki trending dengan 447 tweets pada Jumat (1/7/2022). Akun Twitter terverifikasi pun menyampaikan duka kepada seniman tersebut.

Sebagai informasi, Technoblade adalah seorang konten Minecraft yang terkenal di sosial media khususnya server Dream's Minecraft Dream. Technoblade berhasil mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh sosial media.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...