Jadwal Pertandingan Final Wakil Indonesia Hari ini, Apriyani/Fadia dan Fajar/Rian di Malaysia Open 2022

Minggu, 03 Juli 2022 | 08:29 WIB
Apriyani dan Fadia Ganda Putri Indonesia/PBSI Apriyani dan Fadia Ganda Putri Indonesia/PBSI

RIAU24.COM - Pada pertandingan Final nanti, Ada 2 wakil Indonesia yang siap bertarung memperebutkan gelar juara dalam pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (3/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB.

Ya, dua dari tiga wakil Indonesia yang berlaga di babak semifinal berhasil melenggang ke final.

Baca Juga: Harry Kane: Secara Keseluruhan Kami Tidak Pantas Dapat Satu Poin Pertandingan

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara Jonatan Christie, dia terhenti di babak semifinal.

Apriyani/Fadia akan tampil lebih dahulu di final Malaysia Open 2022. Turun di partai kedua, pasangan peraih medali emas SEA Games 2021 ini akan melawan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Catatan baik pun dimiliki Apriyani/Fadia yang lagi on fire ketika bersua Zhang/Zheng. Pasangan yang baru diduetkan ini berhasil menang atas Zhang/Zheng kala bersua di Indonesia Open 2022. Laga dimenangkan lewat duel rubber game dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-18.

Lalu, ada Fajar/Rian yang lolos ke final usai menyikat habis wakil tuan rumah, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dengan skor 21-14 dan 21-12.

Kini, di babak final, juara Indonesia Masters 2022 itu akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Pelatih Chelsea Thomas Tunchel Kritik Keras Sikap Wasit, Usai Anak Asuhannya Kalah dari Tottenham

Kini, di partai puncak, Fajar/Rian berusaha mempersiapkan fisik dan mental lebih matang lagi karena menyadari kekuatan dari Hoki/Kobayashi.

Dikutip dari okezone.com Kans Fajar/Rian untuk meraih kemenangan sendiri masih terbuka karena dari 4 pertemuan sejauh ini, mereka berhasil memenangkan 2 di antaranya.

Berikut Jadwal di Final Malaysia Open 2022:

Minggu 3 Juli 2022

Partai Kedua – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China)

Partai Kelima – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...