NCT 127 Sukses Gelar Konser di Singapura, Taeyong Beri Kode untuk Indonesia: Nggak Usah Khawatir, Nantikan Ya!

Minggu, 03 Juli 2022 | 10:44 WIB
NCT 127 sukses gelar konser di Singapura, duduki trending hingga kecerian dibagikan melalui sosial media. Ada kabar gembira untuk penggemar Indonesia/(twitter/@NCTsmtown_127) NCT 127 sukses gelar konser di Singapura, duduki trending hingga kecerian dibagikan melalui sosial media. Ada kabar gembira untuk penggemar Indonesia/(twitter/@NCTsmtown_127)

RIAU24.COM NCT 127 sukses menggelar konser solo 'Neo City: Singapore - The Link' pada Sabtu (2/7/2022) lalu. Keseruan konser pun dibagikan di sosial media Twitter saat bersamaan dengan konser berlangsung.

Tagar Thank You NCT 127 berhasil menduduki jajaran Trending Topic pada malam itu.

Baca Juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Meski hanya diikuti 8 anggota, sebab Yuta konfirmasi positif covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri serta pemberhentian aktivitas secara individu maupun kelompok.

Singapura masuk dalam rangkaian konser 'Neo City:  The Link' yang merupakan konser tunggal NCT 127. Dalam konser tersebut, semua penampilan ditampilkan langsung secara individu maupun grup.

Konser berjalan kurang lebih 3 jam, dengan 33 lagu dan penampilan lain yang dibawakan oleh NCT 127.

Sementara itu, Leader Taeyong menyampaikan kode penting untuk para penggemar di Indonesia mengenai konser selanjutnya.

Pada kesempatan Instagram live yang dilakukan Taeyong konser selesai, ada satu pertanyaan terkait konser di negara selanjutnya yang ia jawab dengan tegas.

"Di Indonesia kapan?" Tanya seorang penggemar melalui komentar.

"Sepertinya tahun ini kami bakal kesana. Nggak usah khawatir, kami pasti pergi ke Indonesia. Jadi, nantikan ya," jawab Taeyong pada video tersebut dengan tersenyum.


Sumber: Tangkapan layar Twitter

Hal itu pun sontak membuat kaget para NCTzens Indonesia (sebutan para penggemar NCT).

Pasalnya, ini merupakan konser solo kedua yang dilakukan oleh NCT 127. Sebelumnya, ‘Neo City - The Origin’, Indonesia tidak masuk ke dalam list negara tujuan pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Hanteo Chart: Girls Generation Memecahkan Rekor Penjual Album 'Forever 1' Terlaris Minggu Pertama di Korea Selatan

Kedatangan NCT 127 untuk melakukan konser solo di Indonesia sangat ditunggu-tunggu penggemar.

Sampai artikel ini ditayangkan, belum ada konfirmasi resmi dari agensi ataupun promotor musik Indonesia. NCTzens Indonesia, Bersiaplah!*

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...