Ketua TP-PKK Indragiri Hilir Terima Penghargaan MKK dari BKKBN RI

Kamis, 07 Juli 2022 | 15:07 WIB
Saat penyerahan penghargaan Saat penyerahan penghargaan

RIAU24.COM - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan menerima secara langsung Tanda Penghargaan Tertinggi Manggala Karya Kencana (MKK) dari Kepala BKKBN Hasto Wardoyo yang dilaksanakan di Hotel Santika, Medan, Rabu (6/7/2022) siang. 

Baca Juga: Satu Tahun Alih Kelola PHR Gelar Silaturahmi dengan Kepala Daerah di Riau

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy. Ketua TP PKK diberi penghargaan terkait kebijakan di bidang kependudukan, regulasi dan juga dukungan anggaran untuk bidang kependudukan. 

Selain itu, Ketua TP PKK dianggap berhasil dalam intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Inhil. 

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan menyampaikan secara langsung keterangannya sangat senang dan bangga atas penghargaan yang diterima, keberhasilan hari ini merupakan kerja sama dan kerja keras pengurus TP-PKK Inhil. 

"Syukur Alhandulillah atas penghargaan yang kami terima hari ini, terimakasih kepada BKBN yang telah memberikan penilaian atas kerja keras TP-PKK Inhil sehingga saya sebagai ketua dapat menerima penghargaan MKK hari ini. Semoga kedepan kami bisa menurunkan angka stunting mencapai angka target nasional", Ungkap Zulaikhah 

Zulaikah juga mengatakan bahwa TP PKK Inhil akan terus berupaya melakukan  penurunan angka stunting dan juga akan terus bermitra dengan berbagai pihak. 

"Data stunting terakhir agustus 2021 masih sekitar 3.15 persen, yang kami harapkan dengan bermitra dan MoU dengan berbagai pihak serta bekerja sekeras mungkin ini dapat mencapai target nasional minimal mendekati target nasional Sampai akhir nanti tahun 2023 nanti," ungkapnya. 

Baca Juga: Satu Tahun Alih Kelola, PHR Berhasil Tingkatkan Produksi WK Rokan

Turut hadir dalam rombongan Inhil, Wakil Bupati selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stanting (TPPS) Inhil H.Syamsuddin Uti dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) R. Arliansyah.(Advertorial)

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...