BLACKPINK Gelar Konser In-Game Pertama di PUBG Mobile

Selasa, 12 Juli 2022 | 10:42 WIB
Poster Virtual Konser Blackpink In-Game Kolaborasi bersama PUBG Mobile/twitter Poster Virtual Konser Blackpink In-Game Kolaborasi bersama PUBG Mobile/twitter

RIAU24.COM - Blackpink akan menjadi artis K-Pop pertama yang mengadakan konser secara virtual di salah satu game terkenal di dunia yaitu PUBG.

Pada 12 Juli, Blackpink membagikan poster dengan nuansa merah muda dan hitam yang menarik untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PlayerUnknow’sBattlegrounds (PUBG) Mobile untuk konser dalamm game mereka “The Virtual” akhir bulan ini.

Baca Juga: Rayakan Era Jaringan Baru, Collabonation Tour Bersama Isyana Sarasvati, Kunto Aji, dan Tuan TigaBelas Hadir Menyapa Kota Medan

Seorang perwakilan dari YG Entertainment berbgai, “Selain avatar tiga dimensi para member, suara dan penampiilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBG”.

Dikutip dari soompi, mereka menambahkan “BLACKPINK” akan mengungkapkan lagu spesial di ‘The Virtual’, konser yang akan berlangusng di dunia maya ini akan memberikan pengalaman baru yang unik bagi para fans.

Secara khusus, pertunjukkan akan dilengkapi dengan penangkaapan gerak, menambahkan getaran seperti aslinya yang mirip dengan aslinya.

Baca Juga: WhatsApp Rencanakan Fitur Baru, Pengguna Dapat Berbagi Catatan Suara Saat Pembaruan Status

Ini akan menjadi kali keduanya girl grup ini berkolaborasi dengan perusahaan PUBG, sejak pertama kali dimana game PUBG menggunakan lagu-lagu dari album “THE ALBUM” milik BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Dikutip dari twitter @PUBGMOBILE, Konser tersebut akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan serta untuk tanggal 23-24 Juli dan 30-31 Juli akan disiarkan ke seluruh dunia.

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...