Prekuel Game of Thrones, ‘House of the Dragon’ akan Diluncurkan di Hollywood Agustus Mendatang

Jumat, 29 Juli 2022 | 11:50 WIB
House of the Dragon, Prekuel Game of Thrones akan tayang di Hollywood Agustus House of the Dragon, Prekuel Game of Thrones akan tayang di Hollywood Agustus

RIAU24.COM - Game of Thrones kembali dalam bentuk prekuel yang bertaju House of the Dragon dengan pemeran baru yang Rabu lalu telah meluncurkan film tersebut di pemutaran perdana di Los Angeles.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Produser baru dari prekuel House of The Dragon, yang menggantikan David Benioff dan DB Weiss, adalah Ryan Condal dan Miguel Sapochnik.

"Ada lebih banyak kekayaan, ada setengah abad perdamaian dan hal besar tentang ini adalah cerita tentang sebuah rumah yang terbagi. Ini tentang satu rumah yang merobek dirinya sendiri dari dalam," kata Condal.

Pertunjukan dimulai dengan Raja Viserys Targaryen yang diperankan oleh Paddy Considine sedang mempertimbangkan siapa yang harus menjadi pewaris berikutnya antara saudaranya Pangeran Daemon (Matt Smith) atau putrinya Putri Rhaenyra (Emma D`Arcy).

Namun, penantang ketiga untuk takhta muncul. Olivia Cooke memerankan Alicent Hightower, teman seumur hidup Putri Rhaenyra, yang menikahi raja setelah istrinya meninggal saat melahirkan.

Cooke mengatakan dia menikmati adegan tegang antara dia dan D`Arcy yang ditampilkan di trailer.

"Ini sangat menyenangkan bagi saya karena berakting melawan D’Arcy seperti berhadapan langsung dengan (petinju) Mike Tyson. Saya sangat mencintai mereka dan di layar sepertinya kami saling membenci tapi saya sangat mengagumi mereka," ungkapnya.

Bagi D'Arcy, ini adalah peran terbesarnya hingga saat ini, dan dia bersiap untuk ketenaran yang mendadak.

"Saya sangat senang pertunjukan ini memiliki penonton. Apa yang saya lakukan sehari-hari, saya tidak bisa berbicara untuk itu, tetapi saya sangat bersemangat untuk melihat apa yang orang lakukan tentang itu," kata D’Arcy.

Rhys Ifans, yang memerankan ayah Alicent, Ser Otto Hightower dan juga Hand of the King, mengatakan dia merasa positif tentang masa depan film tersebut.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

"Pertunjukan dari semua orang sangat luar biasa dan sekarang tinggal menunggu dan melihat apakah itu beresonansi dengan jutaan penggemar dan penonton baru," ujarnya.

Untuk diketahui House of the Dragon akan mulai tayang di HBO pada 21 Agustus mendatang.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...