Viral, Driver Ojol Kecelakaan Saat Antar Makanan, Warganet Beri Nasihat Begini ke Pemesan

Jumat, 29 Juli 2022 | 20:45 WIB
Driver Ojol kecelakaan Driver Ojol kecelakaan

RIAU24.COM - Saat ini jasa ojek online (Ojol) menjadi andalan banyak orang, mulai dari mengantarkan ke tempat tujuan hingga memesan makanan dan minuman. Namun tak jarang, driver ojol terkadang menemukan kendala, seperti yang ada pada video yang diunggah oleh akun TikTok nengnengrandom.

Baca Juga: Kasus Brigadir J: 11 Perwira Dikurung di Tempat Khusus, 31 Personel Langgar Kode Etik

Dalam video itu tampak seorang driver ojol tengah mengalami kecelakaan ketika sedang mengantarkan makanan ke rumah customer. Terlihat beberapa orang berkerumun mencoba membantu driver ojol yang baru saja tertimpa musibah tersebut.

Pada video yang diunggah, pemilik akun TikTok tersebut memberi pesan kepada warganet untuk selalu mengecek lokasi di mana driver ojol berada. Customer aplikasi ojol disarankan percaya apabila sang driver telat mengantar makanan karena kecelakaan di jalan. Video ini sebagai bukti bahwa driver ojol bisa terlambat karena terjadi sesuatu di jalan.

Pengunggah postingan menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi di sekitar Jalan Karawitan, Bandung. Seseorang nampak digotong oleh beberapa warga karena terlibat kecelakaan. Video memperlihatkan seorang driver ojol yang terkapar di pinggir jalan. Ia masih sempat mengetik pesan yang diduga dikirimkan untuk customer.

Postingan video mengenai driver ojol yang kecelakaan itu viral setelah ditonton lebih dari 1.3 juta kali dan memperoleh 119 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

Warganet pun ikut berkomentar atas kejadian tersebut dan berharap semua customer seluruh Indonesia dapat bersabar dan tidak mendesak seorang ojol untuk datang tepat waktu karena kita tidak tau apa yang terjadi di jalanan.

 “Jangan pernah membuat driver terburu buru. Keselamatan lebih penting dari apapun termasuk pesanan kita.” Tulis @denisetiawanelnino

“Ohh si sopi, wajar ges. Ane driver sopi jg begtu, yg bawel minta buruan bukan cust tp lebih ke aplikator yg menghukum driver yg jalan tidak buru2” tulis @adityarmdhn.2

“Jangan ojol, pekerja yg kerja selain jadi ojol bisa kena kejadian kecelakaan, jadi atasan / boss / pekerja lainnya percaya ya kalo ada teman kerja / pekerja terjadi kecelakaan saat laksanakan tugas...hati hati juga ya dalam bekerja ..Krn semua punya resiko kerja.” Tulis @aw_awd. (Mer)

Baca Juga: Romantis, Pengantin Baru Via Vallen dan Chevra Yolandi Nikmati Indahnya Bulan Madu

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...