Puluhan Bikers Ikut Meramaikan Launching New Honda ADV160

Jumat, 29 Juli 2022 | 20:50 WIB
Foto bersama usai community gathering disalah satu restaurant yang ada di Kota Pekanbaru Foto bersama usai community gathering disalah satu restaurant yang ada di Kota Pekanbaru

RIAU24.COM - Masih dalam moment peluncuran skutik penjelajah New Honda ADV160 yang dilaksanakan pada minggu lalu di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pekanbaru, kegiatan ceremonial launching New Honda ADV160 juga dihadiri dan diramaikan oleh para bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas sepeda motor Honda.

Baca Juga: Perdana, AHM Hadirkan Program Vokasi Berbasis TEFA

Sebagai brand ambassador Honda para bikers yang tergabung kedalam beberapa komunitas sepeda motor Honda ikut berpartisipasi dalam prosesi launching skutik besar penjelajah ini. Komunitas yang hadir pada launching New Honda ADV160 diantaranya Komunitas Matic HAI (Honda ADV Indonesia), HPCI (Honda PCX Club Indonesia), HVC (Honda Vario Club) dan HBC (Honda BeAT Club).

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau mengatakan kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan riding experience New Honda ADV 160 kepada komunitas. 

"Juga meningkatkan eksistensi komunitas di media sosial, gathering komunitas, menjalin silaturahmi dan tidak bosan-bosannya kita juga turut menyosialisasikan HCID "Honda Community ID" kepada seluruh peserta yang hadir,"katanya.

Rangkaian acara tersendiri para bikers yakin mengawali kegiatan ini dengan berkumpul di kantor Main Dealer Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara, lalu melaksanakan kegiatan city rolling atau mengelilingi kota Pekanbaru dan berakhir di Mal SKA Pekanbaru tempat pelaksanaan launching New Honda ADV160. Sesampai di tempat tujuan kegiatan selanjutnya yakni ikut serta dalam NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) dan bedah teknologi terbaru dari New Honda ADV160.

Baca Juga: CDN Ajak Siswa dan Wali Murid SMKN 1 Pangkalan Cara Berkendara Yang Baik di Jalan

Afrizal Rizky Bendahara HAI (Honda ADV Indonesia) sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan NGOPREK mengatakan kegiatan ini sangat positif, kita diberikan kesempatan untuk sharing di acara NGOPREK. 

“Selain itu berkesempatan juga merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda ADV 160 dan bisa berkumpul bersama rekan-rekan komunitas lainnya,"tutupnya.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...