Soal Marah-marah di Citayam Fashion Week, Ini Kata Jeje Slebew

Sabtu, 30 Juli 2022 | 19:28 WIB
Jeje Slebew. Sumber: mata-mata.com Jeje Slebew. Sumber: mata-mata.com

RIAU24.COM - Jasmine Leticia alias Jeje Slebew menanggapi perihal video marah-marahnya di Citayam Fashion Week yang viral beberapa waktu lalu.

Katanya, aksi marah-marah itu tidak sungguhan dan hanya akting belaka karena sebagai bagian dari promosi film Pamali dikutip dari Antara, Sabtu, 30 Juli 2022.

"Jeje di situ marah-marah soalnya adegan Jeje memang harus akting seperti itu. Karena Jeje itu seakan-akan diikuti (oleh kuntilanak) sehingga Jeje merasakan ketidaksukaan dalam diri Jeje dan Jeje jadinya marah," sebutnya.

Baca Juga: Buntut Kasus Penembakan Brigadir J, Tiga Jenderal Ini Kehilangan Jabatan

Alex Gunawan selaku Co-Produser dari film Pamali membenarkan aksi marah-marah ituu.

Katanya, film Pamali menciptakan kondisi seolah-olah Jeje sedang diikuti oleh kuntilanak sehingga menimbulkan emosi Jeje tidak stabil dan negatif.

Adegan tersebut akhirnya diambil oleh tim Pamali sebagai bagian promosi dan ternyata juga diambil oleh para pengunjung di wilayah Citayam Fashion Week.

"Jeje hanya ingin meminta maaf kalau mungkin orang-orang yang melihat Jeje yang di sekitar SCBD minggu lalu karena kesannya Jeje seperti memarah-marahi mereka dengan kata-kata yang terdengar kasar," sebutnya.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Brigadir J Tahu Rahasia Gelap FS dan Memberitahu Ibu PC

Alex berharap ke depannya masyarakat tidak salah paham kepada Jeje atas video viralnya pekan lalu, karena itu hanyalah bagian dari sebuah akting.

Setelah kejadian marah-marah selesai direkam, Alex berujar tim promosi masih melakukan pengambilan banyak konten bersama pengunjung Sudirman Citayam Bojonggede Depok (SCBD) seperti konten interview dan peragaan busana.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...