Hasil Pramusim: Barcelona Berhasil Bekuk New York Red Bulls Dengan Skor 2-0

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:04 WIB
Potret Memphis Depay Pesepak Bola Barcelona/detikcom Potret Memphis Depay Pesepak Bola Barcelona/detikcom

RIAU24.COM - Gol pembuka dari Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele , yang sebelumnya menyarangkan dua gol ke gawang Juventus. Gol itu dia ciptakan di menit 40.

Tuan rumah telah kehilangan Daniel Edelman, pelangggaran dikartu merah akibat tekel berbahaya terhadap Pablo Torre di menit 82.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti Minta Maaf ke Vietnam Jelang Semifinal Piala AFF U-16

Selanjutnya, Barcelona kemudian meraih keberhasilan atas kemenangannya lewat gol Memphis Depay menit 87.

Barcelona menutup rangkaian pertandingan pramusimnya di Amerika Serikat dengan pertandingan melawan New York Red Bulls , Minggu 31 Juli 2022. Di Red Bull Arena, Harrison, Ney Jersey, Barcelona 2-0.

Memphis Depay baru masuk di menit 73 menggantikan Robert Lewandowski. Striker baru Barcelona itu diketahui belum mencetak gol di pramusim ini.

Sementara itu, Memphis Depay sudah memperlihatkan perkembanganya dengan telah mencetak dua gol (1 vs Inter Miami, 1 vs New York Red Bulls).

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

Barcelona memainkan total empat pertandingan di Amerika. Anak-anak asuh Xavi meremukkan Inter Miami 6-0, mengalahkan rival Real Madrid 1-0, bermain 2-2 dengan Juventus, dan kini menaklukkan New York Red Bulls, dikutip dari bola.net. 

Skuad Barcelona akan kembali ke Spanyol. Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Pumas UNAM di Trofeo Joan Gamper.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...