Film Godzilla vs Kong 2 Mulai Diproduksi di Australia, Intip Cuplikannya

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:31 WIB
Sekuel film Godzilla vs Kong sedang diproduksi di Australia /Twitter Sekuel film Godzilla vs Kong sedang diproduksi di Australia /Twitter

RIAU24.COM Sekuel film aksi monster tahun 2021 Godzilla vs Kong telah mulai syuting di Australia. Sebuah video dibagikan oleh saluran berita yang berbasis di Brisbane bernama Seven News.

Baca Juga: Ingin Kunjungi Wisata yang Ada di Myanmar, Yuk Intip Syaratnya!

Dalam video memperlihatkan visual pantai dan orang-orang yang tampak melarikan diri dari air.

Film ini berlanjut dari pertarungan besar-besaran antara dua predator puncak kuno tituler dan pada akhirnya pertempuran antara mereka dan Mechagodzilla, versi Godzilla yang dibangun secara artifisial dan lebih kuat.

Film berakhir dengan kesepakatan bersama tetapi diam-diam antara dua pahlawan bahwa sementara Kong memiliki domain di bawah bumi, Godzilla akan terus menguasai lautan dan daratan.

Film ini merupakan puncak dari MonsterVerse, yang dimulai dengan 'Godzilla' tahun 2014 dan dilanjutkan dengan 'Kong: Skull Island' tahun 2017 dan 'Godzilla: King of the Monsters' tahun 2019.

Godzilla vs Kong sukses besar, terutama mengingat film ini dirilis di tengah pandemi global. Film ini meraup 470 juta dolar di seluruh dunia. Itu juga mencetak sebagian besar ulasan positif dengan 75 persen di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes.

Konsensus kritis berbunyi, "Menyampaikan tepat pada judulnya, Godzilla vs Kong mengalahkan pengembangan karakter dan drama manusia untuk menghadirkan semua tontonan yang anda harapkan dari monster raksasa yang mengeluarkannya."

Saat ini belum jelas arah film berikutnya akan membawa para penggemar. Informasi terbaru hanya tentang proyek, di luar fakta bahwa itu sedang dalam produksi dan sutradara Adam Wingard akan kembali. Aktor Inggris Dan Stevens sebelumnya dikonfirmasi akan menjadi pemerannya.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Selain sekuel ini, dua film lain yang berlatar dunia yang sama juga sedang dalam pengembangan.

Satu akan ditetapkan segera setelah 'Godzilla' dan memiliki duo ayah-anak Kurt Russell dan Wyatt Russell sebagai pemerannya. Yang lainnya adalah acara animasi berjudul 'Pulau Tengkorak' sehingga kemungkinan akan mengeksplorasi cerita Kong.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...