Gordon Ramsay Picu Kemarahan Kelompok Vegetarian Setelah Video Tik Tok yang Diunggahnya

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:09 WIB
Koki selebriti, Gordan Ramsay /Twitter Koki selebriti, Gordan Ramsay /Twitter

RIAU24.COM Video terbaru koki selebriti Gordon Ramsay di TikTok telah membuatnya mendapat masalah. Dia dikecam setelah dia memposting video dirinya dengan bersemangat memilih seekor domba untuk disembelih dan dimakan.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Dalam klip itu, pria berusia 55 tahun itu terlihat menyelinap ke dalam kandang dengan domba, bernyanyi, "Yummy yum yum. Aku akan memakanmu!" Dikutip dari aceshowbiz.com.

Dia kemudian bertanya kepada domba-domba yang mendekatinya, "Yang mana yang akan di oven lebih dulu?" sebelum menunjuk salah satu dari mereka, "Kamu!"

Saat dia berjalan mendekat, hewan-hewan itu lari ketakutan. Menutup videonya, bintang itu berseru, "Waktu oven!"

Dia menulis dalam keterangan, "Saus Domba masih belum ditemukan dalam pembuatan video ini ...," mengacu pada episode 2006 `Hell`s Kitchen` di mana Ramsay meneriakkan kata-kata kotor pada koki dan berteriak, "Di mana saus domba?"

Postingan tersebut mendapat lebih dari 800 ribu suka. Beberapa pengguna tidak terkesan dengan kejenakaan sang koki.

"Baiklah, saya pikir Gordon akhirnya kehilangan itu. Seseorang melakukan sesuatu sebelum terlambat," tulis seseorang di bagian komentar postingannya.

"Oke, saya bukan seorang vegan atau vegetarian, tetapi itu melewati batas," tambah orang kedua.

Menggemakan sentimen tersebut, pengguna lain berkata, "Saya bukan vegan tetapi ini membuat saya sangat sedih." Komentar lain berbunyi, "Beraninya kamu!!!"

Ini bukan pertama kalinya Gordon membuat marah para vegetarian.

Kembali pada tahun 2021, bintang Inggris itu dibanting oleh TikToker That Vegan Teacher. Dia bernyanyi dalam video TikTok, "Memakan hewan itu salah, Gordon Ramsay. Menyakiti hewan itu salah, Gordon Ramsay. Bagikan lagu ini, Gordon Ramsay."

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Gordon mengetahui postingan tersebut dan menanggapinya dengan berduet dengan klip di aplikasi. Dia memasangkan klip itu dengan rekaman dirinya sedang makan hamburger.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...