Jimin BTS Terbang Ke Chicago Saat J-Hope Bersiap Untuk Debut Perdananya di Lollapalooza

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:30 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - J-Hope BTS alias Jung Ho-seok akan segera beraksi dengan penampilan debutnya di festival musik Lollapalooza. 

J-Hope tidak akan memiliki siapa pun selain teman BTS-nya Jimin alias Park Ji-min untuk mendukungnya di festival musik langsung. 

Penampilan J-Hope adalah sejarah karena ini adalah pertama kalinya artis Korea Selatan akan tampil di festival musik Amerika. 

Baca Juga: OTK yang Serang Salman Rushdie Penulis ‘Ayat-ayat Setan’ di Kecam Dunia Internasional, Kok Bisa?


Penggemar BTS ARMY dan K-pop telah menjuluki Lollapalooza sebagai Hopapalooza, melihat rilisan masa lalu Hope – Hope World dan Jack In The Box. 

Jimin sudah berangkat ke Chicago dari Seoul untuk menemui Hoseok hyung-nya. 

Penyanyi BTS itu berangkat dari Bandara Internasional Incheon pada 30 Juli untuk menjadi bagian dari festival musik Lollapalooza yang digelar di Grant Park di Chicago, Illinois, AS.

Penampilan viral Jimin dari bandara menunjukkan dia mengenakan pakaian hitam chic dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan tas diikatkan di tubuhnya. 

Baca Juga: Lebih Dari 150 Burung Nasar yang Terancam Punah Diracun di Afrika Selatan dan Botswana


ARMY terpesona dengan penampilannya yang tampan meskipun wajahnya ditutupi topeng dan kacamata hitam. 

Sejauh ini, Jimin adalah satu-satunya anggota BTS yang mengungkapkan kehadirannya sejauh ini di acara yang dijadwalkan pada 31 Juli.

Dalam interaksi baru-baru ini dengan penyanyi IU, J-Hope mengungkapkan bahwa penampilannya selama satu jam di panggung Bud Light Seltzer akan menampilkan total 16-17. 

Becky G, kolaborator J-Hope untuk single 2019, Chicken Noodle Soup , kemungkinan akan bergabung dengannya di panggung untuk penampilan spesial.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...