Harry Styles Dilaporkan Menandatangani Kontrak 5 Film Dengan Marvel Studios Senilai USD 138 juta

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:41 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM Harry Styles dilaporkan telah menandatangani kontrak lima film dengan Marvel Studios senilai USD 100 juta untuk memerankan karakter Eternal, Eros.

Mantan penyanyi One Director berusia 28 tahun itu dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan para eksekutif untuk memerankan saudara Thanos, Starfox - karakter yang sama yang digoda penyanyi itu di akhir The Eternals tahun lalu.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran


Sumber di Los Angeles mengatakan kepada The Sun pada Jumat malam (29 Juli) bahwa studio tersebut memilih Harry untuk "sebanyak lima proyek".

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Harry akan tampil dalam sebuah film bersama Pip the Troll dari Eternals di Comic Con akhir pekan lalu di San Diego.

Dia juga telah mengungkapkan rencana untuk dua fase baru waralaba dan spin-off dari dunia buku komik.

Seorang konsultan film LA mengatakan kepada The Sun, "Harry berada dalam pantauan Marvel selama 18 bulan terakhir. Dia bukan hanya bintang pop terbesar saat ini, bintangnya sangat besar sehingga melampaui film dan musik," tulisnya.

"Harry memiliki sentuhan Midas dan akan menjadi masalah besar yang membawa demografi yang berbeda dan menunjukkan bakatnya kepada penggemar buku komik yang lebih tua. Untuk Harry dan penangannya, ini semua tentang apakah proyek dan nuansa filmnya benar. Setelah beberapa panggilan dan diskusi rahasia, kesepakatan telah tercapai," tulisnya lagi.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul


"Dan yang mengejutkan adalah bahwa kesepakatan mereka membuka jalan bagi Harry untuk melakukan sebanyak lima proyek untuk Marvel, yang dapat melihatnya sebagai Starfox selama 15 tahun. Feige dan timnya senang dengan perkembangannya. Dengan dua film barunya yang keluar tahun ini, pembicaraannya adalah bahwa Harry akan menjadi salah satu pria terkemuka Hollywood yang paling laris. Dan tentu saja bagi Harry kesepakatannya sangat besar. Tentu saja uang di atas meja baginya untuk tampil dalam film solo Starfox akan sangat besar - permainan kata-kata yang dimaksudkan. Dan tentu saja dengan setiap film, upahnya naik. Jadi jika dia terus memainkan peran untuk lima proyek, tidak meremehkan untuk mengatakan dia bisa melihat £ 40 juta (S $ 67,24 juta) dan lebih tinggi untuk jangka panjang. Saat ini bintang-bintang terkemuka di film-film ini mendapatkan persentase bagi hasil juga, cara film-film Marvel ini tampil dan basis penggemar setia yang dipimpin Harry, kita berbicara tentang angka pendapatan yang sangat signifikan."

Di Film Harry yang akan datang, Don't Worry Darling, di lokasi syuting yang dia cintai dengan sutradara Olivia Wilde, 38, akan tayang perdana di Festival Film Venesia pada bulan September.

Drama romantisnya My Policeman diatur untuk pemutaran perdana dunia di Festival Film Toronto pada bulan yang sama.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...