Telah Lama Menjadi Penyanyi Kini Madonna Bertekad Untuk Membuat Film Biografinya Sendiri

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:45 WIB
Madonna Madonna

RIAU24.COM - Lama menjalani karier sebagai seorang penyanyi papan atas dunia, Madonna kini tengah serius berkecimpung di dunia perfilman.

Tak tanggung-tanggung, ia mengambil posisi sebagai sutradara, Madonna akan menyutradarai film yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Baca Juga: Momen Bersejarah Ketika Soeharto Diamkan Ribuan Orang hanya dengan Satu Kata

Sebuah topik tentang perjalanan hidup yang belum pernah terungkap dari Madonna, dimulai dari kehidupan di New York hingga menjadi seorang diva musik dunia.

Tak hanya itu, Madonna juga akan dibantu Diablo Cody, seorang penulis yang pernah meraih Oscar, dalam menyelesaikan naskah skenarionya.

“Saya ingin menyampaikan perjalanan hidup luar biasa yang telah membawa saya menjadi seorang seniman, seorang musisi, seorang penari dan seorang manusia yang ingin membuat jalannya sendiri di dunia ini,” kata Madonna seperti dikutip dari ETOnline, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Siap Klarifikasi Dugaan Dirinya Miliki Hubungan Asmara dengan Irjen Ferdy Sambo

Film ini akan di produksi oleh Amy Pascal, mantan pimpinan Sony Pictures yang memproduksi “A League of their Own,” film yang diproduksi 1992 yang juga dibintangi bersama Maradona.

Madonna yang saat ini berusia 62 tahun, sebelumnya pernah menyutradarai drama Inggris berjudul “Filth and Wisdom” dan drama berjudul “W.E.,”.

Namun selama karirnya yang panjang, ia dikenal sebagai penyanyi yang menularkan puluhan hits yang sukses di seluruh dunia.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...