Wakil Bupati Buka CFN Sempena Hari Jadi ke 510 Bengkalis

Minggu, 31 Juli 2022 | 23:35 WIB
Wabup Bengkalis saat membuka car free night Wabup Bengkalis saat membuka car free night

RIAU24.COM -BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis secara resmi membuka car free night (CFN) sempena hari jadi Bengkalis ke 510 Tahun 2022 dipusatkan di Jalan Sudirman, Minggu 31 Juli 2022.

Wabup Bagus Santoso menyampaikan dan berharap kegiatan Car Free Night (CFN) dapat menjadi momentum pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Negeri Junjungan.

Baca Juga: Wabup Bengkalis Pimpin Apel Hari Jadi Provinsi Riau ke 65

Disamping itu, CFN juga dilaksanakan Expo dan penayangan Film dokumenter hari jadi ke-510 Bengkalis tahun 2022. 

"Melalui momentum CFN selain untuk memperkuat silaturahmi juga sebagai menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam melaksanakan berbagai program pembangunan,"ungkap Bagus Santoso.

Menurutnya, upaya pembangunan ekonomi kreatif dimulai oleh pemuda yang kreatif dan anak milenial yang akan berdampak dalam pembangunan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera. Konsep ini sangat kreatif dan edukatif yang memiliki fokus dan lokus dimana sejumlah pelajar dan mahasiswa ikut terlibat langsung.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Hadiri Upacara Hari Jadi Prov Riau ke 65

"Melalui CFN yang dipadu dengan Expo akan menjadi peluang besar bagi masyarakat Negeri Junjungan untuk menjual hasil ekonomi kreatif. Pemkab Bengkalis juga telah menjadikan sektor ekonomi sebagai target utama untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam meramaikan perekonomian Negeri Junjungan, setelah 2 tahun lesu akibat Covid-19,"ujarnya.

"Saya juga mengajak seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk selalu memperkuat sinergi, komitmen, kolaborasi dalam memajukan seni budaya serta mengembangkan produk ekonomi kreatif yang dihasilkan. Jika UKM maju ekonomi akan tumbuh dan masyarakat menjadi tangguh serta sejahtera,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...