PSG vs Nantes 4-0: Messi, Neymar dan Sergio Ramos Dominasi Papan Skor Raih Kemenangan Piala Super Perancis

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:44 WIB
Potret Kemenangan PSG vs Nantes di Liga Piala Super Perancis/twitter Potret Kemenangan PSG vs Nantes di Liga Piala Super Perancis/twitter

RIAU24.COM - Paris Saint-Germain (PSG) telah berhasil meraih gelar juara Piala Super Perancis atau Trophee des Champions, usai mengalahkan Nantes dengan skor akhir 4-0.

Laga PSG versus Nantes, yang digelar dalam rangka Piala Super Perancis ini bberlangsung di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Senin (1/8/2022) dini hari WIB, dikutip dari kompas.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti Minta Maaf ke Vietnam Jelang Semifinal Piala AFF U-16

PSG yang tampil sebagai juara Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, musim 2021-2022, mengakhiri laga tersebut dengan skor 4-0. Salah satu golnya dicetak megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Lionel Messi membobol gawang Nantes pada menit ke-22. Dia menjadi pembuka keran gol PSG sebelum Neymar dan Sergio Ramos menambah keunggulan.

Tak hanya Messi, ada Neymar yang juga menggandakan keunggulan PSG melalui golnya yang tercipta pada menit ke-45+5. Lalu, Sergio Ramos yang juga membuat kedudukan menjadi 3-0 ketika laga memasuki menit ke-57.

Gol terakhir, Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menegaskan kemenangan mereka menjadi 4-0 pada menit ke-82.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

Neymar mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti setelah salah satu pemain Nantes melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Berkat kemenangan ini, PSG berhak meraih gelar juara Piala Super Perancis untuk kali ke-11 dalam sejarah.

Sementara itu, Nantes selaku juara Piala Perancis 2021-2022 belum berhasil merebut trofi Piala Super Perancis yang kali terakhir mereka raih pada 2002 atau 10 tahun silam. 

(***)

 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...