Tanyakan Hal Ini Pada Bonge, Warganet Kritik Neno Warisman

Senin, 01 Agustus 2022 | 19:10 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Eka Satria Putra alias Bonge mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Namanya semakin dikenal berkat Citayam Fashion Week yang kian membesar. Bonge juga dikenal sebagai ikon Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Romantis, Pengantin Baru Via Vallen dan Chevra Yolandi Nikmati Indahnya Bulan Madu

Baru-baru ini terlihat Bonge diundang di sebuah acara televisi untuk menjadi salah satu perwakilan yang berasal dari Citayam Fashion Week.

Dalam acara itu, pendakwah Neno Warisman turut diundang. Dalam sesi dialog Neno melontar pertanyaan pada Bonge tantang ibadah orang tuanya. Senin (1/8/2022).

"Bonge, ibunya salatkan?" tanya Neno Warisman pada Bonge.

Selain itu, Neno Warisman juga menanyakan soal pelukan ayah. Pemuda berusia 16 tahun itu diketahui merupakan seorang anak yatim yang ditinggal sejak usia 3 bulan. 

Sontak pertanyaan-pertanyaan Neno Warisman kepada Bonge ini menuai kritik dari netizen. Salah satunya ditulis di akun Twitter jerangkah yang mengunggah tangkapan layar Bonge saat ditanyai oleh Neno Warisman. 

“Bonge BETE di ceramahi Neno Warisman” Tulisnya dalam postingan @Richo pramono. 

Postingan ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet. Tidak hanya ramai di twiteer pengguna Instagram pun ikut mengkritiki tindakan Neno Warisman.  

“Gw setuju sama komen salah satu pengguna twitter.,kasian si bonge ditunggangi banyak pihak krna tongkrongany dia di labelin citayam fashion week alhasil dia yg di cecar kyk gitu” tulis akun @im_winatharomy

“Yang salah itu bukan pertanyaannya, tapi adabnya. Kenapa? Karena menurut gua sama kek salah satu netizen yang mengatakan itu harusnya di luar panggung dan berdua. Memberikan nasihat itu baik tapi juga harus sejajar dengan cara yang baik. Kalau kek gini kan netizen bakal bilang bu neno sok suci, semoga aja gua ngga begitu”ujar @fitrah.hamdani

“Gw pernah dibilangin Ama guru kalo mau nasihatin orang jgn depan orang banyak * mana konteksnya ibadah kan urusan individu Ama tuhanya kalo mau mengingatkan bisa dibelakang stage atau nanti pas off brake iklan . #cmiww” tulis netizen. 

"Kasian banget lu Bonge, tongkrongan lu dilabelin Citayam Fashion Week oleh outsider, diserbu macam² orang sampai macet, dicap sarang pergaulan bebas dan LGBT, skr lu diceramahi pemuka agama. Kemarin dikonteni artis eks model, skr jadi konten TV swasta. Sabar ya Nge!," tambah lainnya. (Mer)

Baca Juga: Kamu Wajib Cobain! Makanan Terkenal Khas Jawa Tengah, Salah Satunya Soto Kebo

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...