Arsy Hermansyah Borong Penghargaan Dalam Ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:14 WIB
Arsy saat borong penghargaan Arsy saat borong penghargaan

RIAU24.COM - Rangkaian lomba nyanyi yang diikuti oleh Arsy Hermansyah dalam ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 telah selesai dan menghasilkan para pemenang.

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty mendapat banyak penghargaan dalam ajang WCOPA 2022 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Dikutip dari akun yang dibuat oleh Ashanty melalui instagram pribadinya, @ashanty_ash, Minggu (31/7/2022). Berkat doa dan dukungan dari semua pihak kini Arsy Hermansyah menuai hasil yang membanggakan.

Arsy berhasil membawa pulang beberapa penghargaan, dengan peraihan di antaranya ialah 6 mendali emas, 2 mendali perak dan 8 mendali lainnya di kategori Junior Awards.

Yang paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA.

"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan. Bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yang lain2, Hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya, “ terang Ashanty melalui caption.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Pelatih Vokal Arsy sendiri merasa bangga karena putri Anang Hermansyah itu tampil memukau sehingga bisa lolos ke semifinal.

 “Arsynya lagi grogi padahal dia bagus, degdegan dia,” ucap Ashanty sambil menenangkan putrinya tersebut.

Pada babak semifinal Arsy Hermansyah membawakan Don’t Rain on My Parade dari Barbra Streisand.

Selain lagu Don’t Rain on My Parade dari Barbra Streisand, Arsy juga membawakan beberapa lagu lainnya seperti Sayang (Via Vallen), Jar of Heart (Christian Perri), My Heart Will Go On (Celine Dion) dan All About That Bass (Meghan Trainor).

(Mg4/ Nan)

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...