Tutup Turnamen U-21 Askab PSSI, Sekda Arfan Beri Selamat Kepada Pemenang

Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:25 WIB
Penyerahan hadiah pemenang Penyerahan hadiah pemenang

RIAU24.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Arfan Usman menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Usia 21 Tahun (U-21), Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Siak. 

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti Minta Maaf ke Vietnam Jelang Semifinal Piala AFF U-16

"Turnamen Sepak Bola Usia 21 tahun, Askab PSSI Kabupaten Siak resmi kami nyatakan selesai" ucap Sekda Arfan di Stadion Sultan Ismail Kampung Rempak Siak.

Dari hasil pertandingan Turnamen Sepak Bola U-21 Askab PSSI Siak, PS Putra Melayu berhasil keluar sebagai juara satu. Juara dua diraih Tim Bunga Raya, juara tiga Tim Lubuk Dalam, dan Juara empat diraih PS Laskar Belia.

Dalam kesempatan ini, Sekda Arfan didampingi Asisten Adum Setda Kabupaten Siak, Jamaluddin menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang. 

"Selamat kepada para pemenang, dan yang belum berhasil kami mendoakan tetap berusaha untuk mengikuti turnamen di masa yang akan datang" sebutnya.

Lebih lanjut, Sekda Arfan juga sampaikan terimakasih kepada suporter atas dukungannya yang cukup ramai dan sportif. 

"Terima kasih kepada seluruh pengurus PSSI kabupaten Siak serta panitia, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah untuk kita semua" ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rahmat Hidayat menjelaskan, Turnamen Sepak Bola U-21 Askab PSSI Siak di mulai sejak tanggal 20 Juli lalu. Di Stadion mini kecamatan Lubuk Dalam, diikuti oleh 10 tim dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Siak.

"Tim yang sekarang ini adalah 4 besar, kita bawa untuk finalnya di stadion kampung rempak ini. Tahun depan Askab akan kita pilih di kecamatan lain, begitu juga babak penyisihannya" jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

"Kami ucapkan terima kasih kepada para penonton dan tim-tim yang telah menjalankan pertandingan" tambahnya.(Lin).

PenulisR24/lin


Loading...

Terpopuler

Loading...