Trauma! Nicholas Sean Sebut Tambah Beban Jika Ibunya Menikah Lagi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 10:07 WIB
Nicholas Sean dan Veronica Tan, Sean jawab terkait jika ibunya menikah lagi/net Nicholas Sean dan Veronica Tan, Sean jawab terkait jika ibunya menikah lagi/net

RIAU24.COM - Putra sulung Ahok, Nicholas Sean saat ini terlihat tampil di berbagai acara televisi. Namanya pun semakin dikenal sejak kemenangan dalam menghajar Sabian Tama dalam duel tinju Holywings Sport Show (HSS) 2, Minggu (12/6/2022). Ucapan yang diungkap Nicholas Sean selalu mencuri perhatian publik.

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa tidak ingin menikah karena merasa sebuah pernikahan itu hanyalah menambah tanggung jawab dan membuang-buang uang saja.

Baca Juga: Buntut Kasus Penembakan Brigadir J, Tiga Jenderal Ini Kehilangan Jabatan

Hal itu membuat geram warganet, pernyataan yang diberikan dinilai sangat sombong. 

Selanjutnya, pada kesempatan yang berbeda Nicholas Sean ditanya perihal tentang bagaimana jika sang ibu, Veronica Tan menikah lagi.

Jawabannya pun dinilai terkesan angkuh oleh beberapa warganet. Sean menjawab jika ibunya menikah lagi itu berarti keluarganya akan semakin besar dan beban pun akan makin besar.

"Sebenarnya boleh-boleh aja, tapi ya aduh keluarga makin besar, beban makin besar gitukan. Cuma ya saya terima aja kalau nyokap gua mau nikah buat bahagia ya saya terima," ungkap Sean dikutip dari akun @lambegosiip pada Rabu (3/8/2022).

Walau demikian Sean mengatakan bahwa ia akan menerima keputusan ibunya untuk menikah jika itu merupakan kebahagiaan untuk ibunya.

Sebagai informasi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan resmi bercerai pada (4/42018) lalu. Rumah tangga mereka kandas usai Pengadilan Negeri Jakarta Utara menyetujui gugatan cerai yang diajukan langsung oleh Ahok.

Adapun alasannya perceraian itu terjadi karena dugaan perselingkuhan Veronica dengan seorang pria. Sebelumnya, putra sulung Ahok, Nicholas Sean mengatakan sudah mengetahui hal tersebut dari 2015 silam.

Mengutip dari beberapa sumber Sean mengatakan ia tahu bahwa ada yang tak beres dengan keluarganya. Ia bahkan sadar bahwa ada orang yang mengganggu rumah tangga ayah dan ibundanya.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak: Brigadir J Tahu Rahasia Gelap FS dan Memberitahu Ibu PC

Terlihat seperti menerima trauma atas perceraian kedua orangtuanya, saat ini Sean tidak pernah memikirkan sebuah pernikahan menjadi jalan hidupnya kelak.

Sebagai putra tertua, ia menjadi saksi mata rumah tangga ayah dan bundanya sebelum bercerai. Ia bahkan tak menghalang-halangi proses perceraian orang tuanya. Kini dirinya diketahui berada di pihak Ahok.*

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...