Han So Hee Alami Cedera Saat Syuting, Langsung Dilarikan ke IGD

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:01 WIB
Han So Hee alami cedera dan harus dilarikan ke IGD saat syuting/kareboo.com Han So Hee alami cedera dan harus dilarikan ke IGD saat syuting/kareboo.com

RIAU24.COM - Kabar duka datang dari artis cantik Han So Hee. Ia dikabarkan mengalami cedera wajah selama pembuatan film K-Drama Gyeongseong Grinch dan secara langsung dibawa ke ruang gawat darurat untuk perawatan dan pemeriksaan secara medis.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, yang dikutip dari laman koreaboo.com Han So Hee mengalami cedera wajah selama pembuatan film Gyeongseong Grinch.

Baca Juga: Hari Gajah Sedunia: India Kehilangan Banyak Gajah Karena Sengatan Listrik Dan Dilindas Kereta Api, Daripada Perburuan

Diketahui Han So Hee yang sedang syuting melakukan adegan action tingkat tinggi hingga mendapatkan cedera di bagian wajah. Karena cederanya berada di dekat matanya, ada beberapa kekhawatiran bahwa dia mungkin memerlukan pembedahan untuk pulih sepenuhnya dari cederanya.

Lebih lanjut, K-Drama yang diperankan Han So Hee memiliki banyak adegan aksi yang memungkinkan resiko tinggi terjadinya cedera.

Mengenai hal itu, Syuting dihentikan dan direncanakan untuk lanjut setelah Han So Hee pulih kembali.

Sebagai agensi yang menaungi Han So Hee, 9ATO Entertainment kemudian memberikan pernyataan bahwa cedera yang dialami Han So Hee tidak separah yang diperkirakan semula. Han So Hee telah mendapatkan perawatan darurat yang baik.

Baca Juga: Gejala Kolesterol Tinggi, Inilah Tanda yang Menunjukkan Kolesterol Anda Sangat Tinggi

"Memang benar bahwa Han So Hee terluka di sekitar matanya saat syuting K-Drama Gyeongseong Grinch. Cederanya tidak serius, jadi dia dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan darurat. Cederanya tidak serius hingga tidak harus dioperasi," tulis 9ATO Entertainment pada Rabu (3/8/2022).

Seorang anggota staf dari K-Drama juga berkomentar bahwa sementara menunggu pemulihan Han So Hee, tim produksi akan memantau kemajuannya dan mereka tidak mengharapkan dampak yang signifikan pada jadwal syuting.*

 

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...