Mengharapkan bayi laki-laki, Heather Rae El Moussa yang Hamil Melewatkan Liburan Keluarga ke Meksiko

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:01 WIB
Heather Rae El Moussa dan Tarek El Moussa Heather Rae El Moussa dan Tarek El Moussa

RIAU24.COM - Pada hari Senin, Heather, absen dari foto keluarga besar yang diposting oleh suaminya Tarek El Moussa yang juga menampilkan anak-anaknya, Brayden dan Taylor, yang dia bagikan dengan mantan istrinya Christina Hall.

"Perjalanan keluarga ke Cabo selalu merupakan ide yang bagus ," tulis bintang itu. Ia juga mengatakan kebersamaan yang sangat menyenangkan tersebut.

Baca Juga: Ingin Kunjungi Wisata yang Ada di Myanmar, Yuk Intip Syaratnya!

"Tinggal di vila bersama seluruh keluarga dan anak-anak kami dan bersenang-senang. Pengalaman seperti ini tidak ada artinya tanpa keluarga atau teman dekat Anda" ungkapnya.

Ia juga menyampaikan perasaan rindu terhadap istinya tersebut.

"Hanya merindukan @heatherraeyoung seperti orang gila tapi perintah dokter datang lebih dulu!!" dia menutup caption, menyebut istrinya.

Pada postingan lainnya di Instagram, Heather merenungkan desain kamar bayi, dia juga menyebutkan perjalanan yang terlewatkan.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

"Sangat merindukan @therealtarekelmoussa dan anak-anak saat mereka berada di Cabo, tetapi mencoba menggunakan waktu ini untuk membuat sarang dan perencanaan ," tulisnya.

Heather membeberkan bahwa dokternya memberi tahu dia untuk sebaiknya istirahat dirumah.

"Tidak ada gunanya sakit. Kemungkinan yang bisa anda hindari, anda harus hindari. Eksposur yang tidak dapat dihindari berbeda."ungkapnya.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...