Dewi Persik Menuding Angga Wijaya Sering Ambil Duitnya Tanpa Izin

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Dewi Persik dan pasangannya Dewi Persik dan pasangannya

RIAU24.COM Dewi Persik akhirnya buka suara soal masalah rumah tangga dengan Angga Wijaya sebelum cerai. Faktor keuangan jadi pemicu utamanya

"Kami itu berantem masalah keuangan terus," kata Dewi Persik di kawasan Mampang, Jakarta, dikutip dari akun Youtube Official Trans Tv Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Mengerikan! Ada Suara Rintihan di Rumah Kosong Puluhan Tahun, 2 Jam Dicari Tapi Sumbernya...

Dewi Persik kemudian berkata bahwa Angga Wijaya diduga sering mengambil uang tanpa izin.

"Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang hilang mulu. Begitupun YouTube, kemarin ketemu ketahuan beberapa uang," kata sang pedangdut.

Dewi Persik sejatinya tak mau mempermasalahkan tindakan yang diduga dilakukan Angga Wijaya. Namun karena sudah terlalu sering, Dewi akhirnya tak kuasa menahan amarah.

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin," kata perempuan yang biasa disapa Depe.

Hal itu juga yang kemudian jadi pertimbangan Dewi Perssik memilih pisah dari Angga Wijaya. Ia menyebut Angga sudah meraup banyak keuntungan selama mereka berumahtangga.

"Kan garasi dia sudah empat di Lampung kan," ucap Dewi Perssik.

Sebagaimana diberitakan, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai dari Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Dalam berkas yang terdaftar, Angga menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari Dewi.

Baca Juga: Mengenal Lagi Salah Satu Perundingan Paling Bersejarah Bagi Indonesia: Perjanjian Linggarjati

Sedang saat hadir di tayangan Rumpi Trans TV pada 1 Agustus 2022, Angga Wijaya menerangkan bahwa dia lelah dengan tudingan Dewi Perssik yang menyebutnya tidak bisa tanggung jawab sebagai suami.

"Padahal aku sudah mencoba bertanggung jawab mengenai pekerjaanku. Semua pekerjaan sudah aku coba selesaikan sedikit demi sedikit," terang Angga.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dikabulkan pada 1 Agustus 2022. Bila kedua pihak menerima hasil putusan, agenda sidang berlanjut ke pengucapan ikrar talak oleh Angga di depan hakim.

(Mg4/Nan)

PenulisR24/int


Loading...
Loading...