Amber Heard Akhirnya Angkat Bicara Tentang Alasan Mengapa Johnny Depp Melecehkannya Secara Seksual

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:05 WIB
Amber Heard Akhirnya Angkat Bicara Tentang Alasan Mengapa Johnny Depp Melecehkannya Secara Seksual Amber Heard Akhirnya Angkat Bicara Tentang Alasan Mengapa Johnny Depp Melecehkannya Secara Seksual

RIAU24.COM - Beberapa bulan yang lalu, dunia bersorak ketika Johnny Depp memenangkan persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Namun, Heard tampaknya mengambil kesempatan untuk mengungkapkan lebih banyak cerita yang belum pernah terdengar dari akhir hidupnya.

Amber Heard mengatakan bahwa Depp telah melecehkannya secara seksual di masa lalu, serta berbagai upaya untuk memperkosanya dengan botol minuman keras dan dia mengklaim bahwa niat gelap mantan suaminya adalah karena kondisi medisnya - disfungsi ereksi. 

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran


Menurut dokumen pengadilan yang tidak disegel, kondisi medis Depp membuatnya lebih cenderung menjadi pemarah dan sering gelisah.  

Pengacara Amber mengatakan, "Meskipun Mr. Depp lebih suka tidak mengungkapkan kondisi disfungsi ereksinya, kondisi seperti itu benar-benar relevan dengan kekerasan seksual, termasuk upaya untuk memperkosanya dengan botol minuman keras."

Selama persidangan pencemaran nama baik, Depp membantah tuduhan itu dan bersikeras bahwa dia tidak pernah secara fisik menyerang mantan istrinya.

Heard mengklaim bahwa ketika Deep minum obat untuk disfungsi ereksi, kinerjanya yang buruk membuatnya pemarah.

Heard juga mengatakan bahwa Depp akan menghabiskan banyak waktu untuk minum dengan teman-temannya.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul


"Dan dia akan tiba di rumah, bahkan lebih kasar secara seksual dan verbal," tambah Amber.

Apakah menurut Anda Johnny Depp memiliki kondisi medis yang tidak terucapkan dan tuduhan bahwa dia melakukan kekerasan fisik terhadap Amber adalah benar?


 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...