Justin Bieber Gelar Konser Virtual di Free Fire, Catat Tanggalnya!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:15 WIB
Potret Penyanyi Populer Dunia, Justin Bieber yang Akan Adakan Konser Virtual di Free Fire/twitter Potret Penyanyi Populer Dunia, Justin Bieber yang Akan Adakan Konser Virtual di Free Fire/twitter

RIAU24.COM - Garena belum lama ini mengumumkan kolaborasinya dengan Justin Bieber. Musisi kondang ini, akan menggelar konser virtual di dalam Free Fire.

Kedatangannya ke game battle royale ini, dalam upaya perayaan Free Fire 5th Anniversary. Diketahui bahwa puncak acaranya akan diadakan pada tanggal 27 Agustus mendatang, bersama sang megabintang pelantun lagu 'Baby' tersebut.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Hanya saja, pada kesempatan kali ini, Justin Bieber akan menampilkan debut lagu eksklusif, berjudul Beautiful love (Free Fire).

Pemain dapat menikmati serangkaian set up, menggunakan custom emotes, menjajal mini games, dan tampil bersama avatar sang musisi, berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Rabu (3/8/2022).

Ternyata Garena juga menyuguhkan karakter J.Biebs, dengan kemampuan memblokir hingga 15% damage dari musuh. Dikisahkan bahwa ia merupakan pria yang ingin menyatukan dunia.

Untuk menambah keseruan acara ulang tahun ini, pengembang sudah menyiapkan berbagai misi harian. Pemain dapat mengumpulkan token, di mana dapat ditukar dengan hadiah eksklusif di exchange store.

Garena pun menghadirkan peta yang luas dan dinamis. Dalam perayaan Free Fire 5th Anniversary, Survivors dapat menantikan peluncuran map baru, Nexterra.

Selain itu, menawarkan mode permain baru, yakni Free For All dan spesial 5th Anniversary Droid Apocalypse. Sedikit informasi, untuk Free For All sendiri, membawa latar belakang El Pastelo yang mensimulasikan pertandingan berbasis pertempuran jarak dekat.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Di dalam nantinya total ada 16 pemain, dan bisa memilih senjata sesuka hati. Pemenangnya ditentukan dari mereka yang telah mencapai target poin terlebih dahulu.

Sedangkan mode spesial 5th Anniversary Droid Apocalypse, menyuguhkan persaingan 12 pemain untuk menjadi droid terbaik.

Untuk poin sendiri dapat diperoleh berdasarkan performa pemain, dan yang memiliki nilai terbanyak setelah tiga ronde akan menjadi pemenang.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...