Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang MTQ-40 Provinsi Riau

Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Penyerahan bonus umrah Penyerahan bonus umrah

RIAU24.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus umroh kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi dan meraih peringkat pertama dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Riau ke-40 tahun 2022, yang diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Ke-12 Dengan Lima Agenda

Bonus umroh dan uang pembinaan tersebut diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini kepada qori dan qoriah, di lantai 4 Kantor Bupati Inhil, Selasa (02/08/22).

Prosesi pemberian bonus juga turut disaksikan oleh ketua LPTQ, kepala Kantor Kemenag Inhil, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Pelatih serta official kafilah MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi  dan ucapan terimakasih atas sumbangsih para qori dan qoriah yang telah meraih prestasi diajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat dan terimakasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri Hilir dan meraih prestasi," ucap Bupati HM Wardan.

Guna peningkatan prestasi dan kualitas pada ajang MTQ tingkat provinsi ditahun berikutnya, Bupati Inhil HM Wardan meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan qoriah.

"Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang Insyaallah akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri Hulu, saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta teroganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah, sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius," harap Bupati Inhil HM Wardan.

Baca Juga: Pemkab Inhil Dukung Penuh Pendirian Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan Bonus kepada pelatih sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih dari pemerintah daerah.(Advertorial)

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...