Gisella Anastasia Ingin Rujuk, Gading Marten: Saya Lagi Menikmati Kesendirian

Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:48 WIB
Kebersamaan Gisella Anastasia dan Gading Martin saat berlibur di Bali Kebersamaan Gisella Anastasia dan Gading Martin saat berlibur di Bali

RIAU24.COM - Pasca bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel memang masih baik-baik saja meski keduanya resmi bercerai.

Gempita Nora Marten. Bahkan, Gading dan Gisel tak canggung ketika meluangkan waktu bersama untuk liburan.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Atas Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir Yoshua

Gading Marten baru-baru ini diketahui liburan ke Bali bersama sang mantan istri dan anaknya Gempita. Saat liburan tersebut keinginan Gisel untuk kembali menjalani bahtera rumah tangga dengan Gading terungkap, tetapi Gading mengutarakan tak ingin terburu-buru. Ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

“Balik sekarang, kan enggak gitu caranya. Bahkan Tuhan juga enggak lakuin itu ke kita,” kata Gisel.

Sementara untuk hubungannya dengan Gading saat ini, Gisel mengaku santai. Pasalnya, hubungan pasangan yang cerai 2019 itu layaknya seorang teman.

Dilihat dari Akun Instagram Gisel @gisel_la, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka termasuk pergi liburan bersama.

“Kita beneran santai banget, jalan, main bareng, dengar musik bareng bisa nih. Geng dia sama geng aku nih enggak ada Gempi kita nonton musik bareng tapi memang teman, bukan teman sih enggak bisa dibilang teman, keluarga gitu,” tuturnya.

Semua itu demi memperbaiki hubungan Gading dan Gisel yang sempat tak baik-baik saja beberapa waktu lalu.

Bagi Gisel, sangat luar biasa kalau saja hubungannya dengan Gading bisa kembali seperti sedia kala.

“Sekarang ini berusaha yang terbaik dari kondisi yang sudah begitu. Dan itu kan jalannya bisa banyak enggak ada yang salah kalau misalnya bisa kembali itu keren banget,” ujarnya.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pilih Kenakan Gaun Rancangan Anak Prabowo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-52

Menanggapi keinginan Gisel yang ingin rujuk, Gading tak banyak memberikan tanggapan. Putra Roy Marten ini mengaku sedang sibuk bekerja.

“Saya lagi menikmati kesendirian maksudnya lagi konsen kerja, terlalu banyak hal yang saya pikir fokusnya lagi enggak ke situ (asmara),” ungkap Gading.

Keakraban hubungannya dengan Gisel tak jauh dari kepentingan buah hatinya, Gempita Nora Marten.

“Saya kan sama Gisel selalu menjaga hubungan baik demi Gempi kedepannya. Kalaupun kita enggak jadi pasangan suami istri kan kita tetap jadi orang tua yang baik untuk Gempi,” tuturnya.

Tak ada yang salah dari kedekatan Gading dan Gisel selama ini. “Masalah kita liburan bareng segala macam itu mungkin hanya momen saja dan enggak ada salahnya juga kalau bagi saya,” pungkas Gading Marten.

(Mg4/Nan)

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...