Pemkab Inhil Sambut Kedatangan Jamaah Haji Inhil Kloter 7 di Embarkasi Batam

Jumat, 05 Agustus 2022 | 08:41 WIB
Jemaah Haji Asal Inhil Jemaah Haji Asal Inhil

RIAU24.COM - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari mewakili Pemerintah Daerah bersama jajaran Kakanwil Kemenag Riau menyambut kedatangan jamaah Haji Kabupaten Inhil yang tergabung dalam kloter 7 embarkasi Batam, Kamis dini hari 4 Agustus 2022.

Baca Juga: DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Ke-12 Dengan Lima Agenda

Sebanyak  301 jama'ah Haji asal Kabupaten Inhil yang tiba alhamdulillah dalam kondisi sehat dan telah diserah terimakan dari Kakanwil Kemenag Riau kepada Pemda Inhil, sementara 2 jama'ah Haji lainnya di pindahkan ke kloter lain untuk dipulangkan lebih awal karena sakit.

H. Tantawi Jauhari dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukurnya karena jama'ah Haji asal Kabupaten Inhil telah tiba dengan selamat di tanah air serta mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu proses pemberangkatan dan kepulangan jama'ah Haji. 

Baca Juga: Pemkab Inhil Dukung Penuh Pendirian Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh pihak terutama Pemko Pekanbaru dan Kementrian Agama Wilayah Riau serta Kabupaten Inhil yang telah membantu pelaksanaan Haji tahun ini, semoga Allah SWT memberikan imbalan pahala dan amal kebaikan yang setimpal kepada kita semua," ucapnya. 

"Selamat datang kepada seluruh jama'ah Haji, semoga tetap diberikan keselamatan sampai di rumah nanti dan menjadi Haji yang mabrur", tutupnya. 

Setelah melakukan tes antigen, maka seluruh jama'ah Haji selanjutnya akan langsung diberangkatkan menuju Kabupaten Inhil dengan menggunakan transportasi darat.(Advertorial)

PenulisR24/rgo


Loading...

Terpopuler

Loading...