'Joker 2': Lady Gaga Akan Ambil Peran Lawan Joaquin Phoenix Sebagai Harley Quinn, Benarkah?

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:53 WIB
Lady Gaga mengonfirmasi akan mengambil peran dalam Joker 2, sebagai Harley Quinn /AFP Lady Gaga mengonfirmasi akan mengambil peran dalam Joker 2, sebagai Harley Quinn /AFP

RIAU24.COM - Bintang pop dan aktris Lady Gaga muncul untuk mengonfirmasi castingnya dalam sekuel film mendatang untuk film thriller psikologis pemenang Oscar 'Joker' pada Kamis dengan mengunggah teaser di Twitter.

Baca Juga: Ingin Kunjungi Wisata yang Ada di Myanmar, Yuk Intip Syaratnya!

Klip musik menggambarkan siluet menari bersama mengikuti lagu ‘Cheek to Cheek’, yang aslinya ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 1935 untuk film Fred Astaire dan Ginger Rogers Top Hat, dengan nama Phoenix dan Gaga berkedip di layar.

'Joker: Folie a Deux', yang akan menampilkan Joaquin Phoenix mengulangi perannya sebagai karakter tituler, akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober 2024.

Phoenix pertama kali memainkan peran dalam film 2019 ‘Joker’, yang membuatnya mendapatkan Academy Award untuk aktor terbaik, menggambarkan kisah asal musuh bebuyutan superhero DC Comics Batman.

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang sekuel yang segera disediakan oleh Warner Bros.

Tetapi publikasi perdagangan Hollywood, Variety, melaporkan produksi baru akan menjadi musikal dengan Lady Gaga diharapkan untuk memainkan co-konspirator Joker, Harley Quinn.

Jika dikonfirmasi, Lady Gaga akan menjadi aktris terbaru dari deretan panjang aktris yang pernah memerankan atau menyuarakan karakter ikonik Harley Quinn.

Baru-baru ini, Margot Robbie memainkan peran `Ratu Kejahatan Kota Gotham` dalam film 2020 ‘Birds of Prey’ dan dalam ‘The Suicide Squad’ tahun berikutnya.

Tidak jelas apakah Robbie akan melanjutkan sebagai Harley Quinn.

Namun, film Joker yang menampilkan Phoenix diatur dalam dunia sinematik yang terpisah, yang kemungkinan berarti Robbie masih dapat mengulangi perannya sebagai penjahat ikonik di film-film masa depan.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Folie deux adalah sindrom kejiwaan langka yang juga dikenal sebagai psikosis bersama, kemungkinan mengisyaratkan hubungan ketergantungan bersama secara tradisional antara Joker dan Harley Quinn.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...