Bintang 'Thor' Chris Hemsworth memuji Mirabai Chanu, Sebut Atlet Angkat Besi India Itu Layak untuk Mjolnir

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:45 WIB
Chris Hemsworth, bintang Thor memuji atlet angkat besi India, Mirabai Chanu dan layak untuk terima Mjolnir /net Chris Hemsworth, bintang Thor memuji atlet angkat besi India, Mirabai Chanu dan layak untuk terima Mjolnir /net

RIAU24.COM - Bintang Hollywood Chris Hemsworth, yang populer karena memerankan dewa guntur Norse, Thor, memuji atlet angkat besi India Mirabai Chanu, dengan menyatakan bahwa dia layak untuk palu karakter MCU-nya, yakni Mjolnir.

Baca Juga: Militer Rusia Dapat Pasokan Senjata Baru Jenis Sniper

Pujian itu datang setelah Chanu baru-baru ini meraih medali emas pertama India di Commonwealth Games 2022 yang sedang berlangsung di Birmingham. Dia memenangkan medali emas dengan angkatan gabungan 201kg di final 49kg Putri.

Setelah kemenangannya, Chanu membagikan tweet perayaan yang dikutip oleh pengguna media sosial, yang juga menandai Hemsworth dengan mengatakan, "Saatnya Thor menyerahkan palu Chris Hemsworth."

Aktor itu mencatat tweet tersebut dan segera menanggapi dengan menulis, "Dia layak. Selamat, Saikhom, kamu legenda."

Chanu mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan berbagi, "Terima kasih banyak @chrishemsworth Selalu suka menontonmu."

Dalam komik Marvel dan alam semesta sinematik yang menyertainya, palu Thor Mjolnir adalah senjata ajaib yang hanya bisa diangkat oleh mereka yang layak mendapatkannya.

Tweet Hemsworth menjadi viral di platform micro-blogging karena penggemar dan pengikut aktor tersebut menghargainya karena mengakui penampilan luar biasa Chanu di Commonwealth Games 2022.

"Nah, itu adalah isyarat `Luar Biasa` dari seorang aktor Marvel Studios di kota perada kepada seorang olahragawan India," tulis seorang pengguna.

Berbicara tentang permainannya yang memenangkan emas, dalam upaya pertamanya di kategori Snatch, Chanu membuat awal yang baik dan berhasil mengangkat 84kg. Chanu berhasil mengangkat 88kg yang dibutuhkan dalam detiknya.

Dia melakukan yang terbaik pribadinya di tingkat mewakili India. Dalam upaya terakhir dari kategori Snatch, peraih medali perak Olimpiade Tokyo gagal mengangkat 90kg dengan menunjukkan kekuatan yang menakjubkan.

Dalam kategori angkat Clean and Jerk, Chanu menunjukkan kekuatan yang menakjubkan saat ia mengangkat 10 kg dalam upaya pertamanya. Dalam upaya keduanya, dia mengangkat 113kg.

Baca Juga: SM Entertainment Sebut Aespa Kunci Kesuksesan Perusahaan di Masa Depan

Dalam upaya terakhirnya di kategori ini, dia gagal mengangkat 115kg tetapi dia tidak gagal meraih medali emas pertama untuk India dalam acara multi-olahraga ini pada tahun 2022.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...