Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:51 WIB
Camila Cabello muncul ke publik dengan menggandeng pacar baru setelah putus dari Shawn Mendes Camila Cabello muncul ke publik dengan menggandeng pacar baru setelah putus dari Shawn Mendes

RIAU24.COM - Kurang dari setahun setelah berpisah dari Shawn Mendes, Camila Cabello mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Austin Kevitch dengan terlibat dalam banyak PDA (Public Display Affection) bersamanya.

Baca Juga: Louis McKechnie, Aktivis Perubahan Iklim Dipenjara Karena Mengikat Dirinya di Tiang Gawang

Menurut Page Six, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu keluar untuk jalan-jalan kecil di depan publik Los Angeles. Media tersebut berbagi beberapa foto yang dibagikan oleh Daily Mail.

Page Six melaporkan bahwa Camila dan Kevitch terlihat bergandengan tangan dan bercanda saat itu. Pasangan itu kemudian bersantai di meja piknik sambil menyantap sarapan. Di sana, Camila menanamkan ciuman di pipi pacar barunya, bahkan membelai wajah Kevitch.

Pasangan itu pertama kali terlihat bersama untuk keluar malam pada bulan Juni, yang segera memicu rumor kencan pada saat itu. Menurut Page Six, Camila Cabello dan Kevitch mungkin telah diperkenalkan melalui lawan mainnya di 'Cinderella', yaitu Nicholas Galitzine.

Kevitch adalah pendiri aplikasi kencan premium di AS, Lox Club. Menurut situs web Lox Club, aplikasi ini adalah klub kencan khusus anggota untuk orang-orang dengan standar yang sangat tinggi.

Menariknya, Camila putus dengan penyanyi Shawn Mendes sembilan bulan lalu. Camila dan Mendes berkencan selama tiga tahun.

Mendes dan Cabello telah menjalin hubungan asmara sejak Juli 2019 dan telah menunjukkan banyak PDA selama hubungan mereka. Namun, pasangan itu mengungkapkan dalam pernyataan bersama bahwa mereka putus pada November 2021.

Mereka menulis, "Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju."

Mendes telah terbuka tentang masalah kesehatan mentalnya sejak perpisahan mereka, berbagi bahwa dia membenci keadaan dimana ia merasa sendirian di bulan Maret.

Baca Juga: Korea Selatan Menghapus Kebijakan Tes PCR Covid 19 untuk Wisatawan Mulai 1 Oktober

Penyanyi itu juga mengungkapkan bulan lalu bahwa ia akan menunda sisa turnya untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Mendes, bagaimanapun, tampaknya pulih ketika dia terlihat berpesta di klub malam LIV dengan The Weeknd selama akhir pekan dan menikmati waktu di pantai Miami.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...