AKP Rita Yuliana Siap Klarifikasi Dugaan Dirinya Miliki Hubungan Asmara dengan Irjen Ferdy Sambo

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:44 WIB
AKP Rita Yuliana (kiri) dan Irjen Ferdy Sambo (kanan) diisukan memiliki hubungan asmara dan terkait dengan kasus penembakan Brigadir J AKP Rita Yuliana (kiri) dan Irjen Ferdy Sambo (kanan) diisukan memiliki hubungan asmara dan terkait dengan kasus penembakan Brigadir J

RIAU24.COM - Nama AKP Rita Yuliana semakin sering didengar dan dibicarakan setelah dirinya diseret-seret dalam kasus penembakan Brigadir J yang diduga dipimpin oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Perkembangan Kota Malang dari Penjajah Belanda hingga Jepang

Nama AKP Rita semakin terkenal karena dugaan dirinya yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Irjen Ferdy Sambo dan disebut-sebut sebagai selingkuh dari mantan Kadiv Propam itu.

Mengenai isu tersebut, AKP Rita akhirnya membuka suara perihal isu hubungan asmara yang sedang dibicarakan dan dikait-kaitkan  dengan kasus penembakan Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo.

Melalui unggahan akun instagramnya yakni @ritasorchayuliana, polwan cantik itu mengatakan akan mengklarifikasi perihal isu yang membawa namanya sedang menjalin hubungan asmara dengan Ferdy Sambo.

Hal itu dikatakan dalam kolom komentar sebuah unggahan, dimana Rita menjawab beberapa pertanyaan warganet yang meminta Polwan cantik itu untuk memberi klarifikasi atas isu hubungan asmara dirinya dengan Ferdy Sambo.

"Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih," tulis akun @supri***.

"Terimakasih pasti nanti diklarifikasi," respon Rita atas tulisan netizen tersebut.

"Bu pol masuk berita tuh," tulis @intans***.

"Monitor terima kasih," jawab Rita.

Diketahui, sebelumnya isu AKP Rita Yuliana memiliki hubungan khusus dengan Irjen Ferdy Sambo menjadi pembicaraan hangat di media sosial Twitter.

Kemudian, juga beredar isu yang mengatakan bahwa Rita Yuliana pernah menikah dan memiliki seorang anak.

Hal ini diketahui setelah terlihat beberapa foto pada akun Twitter @Tata241Rita yang diduga adalah akun milik Rita Yuliana.

Baca Juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Di akun tersebut, terdapat beberapa unggahan, tampak Rita Yuliana memperlihatkan dirinya yang tengah hamil dan kemesraannya bersama sang suami.

Lebih lanjut, ada isu lain yang mengatakan bahwa Rita sekarang berstatus janda karena telah bercerai dengan suaminya tersebut.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...