Keren! Rilis Teaser Jennie Jisoo Blackpink Tampil Dengan Aura Sexy

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Potret Konsep Terbaru Blackpink dalam Albumnya Pink Venom/kompas.com Potret Konsep Terbaru Blackpink dalam Albumnya Pink Venom/kompas.com

RIAU24.COM - BLACKPINK akan merilis lagu sebagai pembukaan comeback bertajuk Pink Venom, single pra-rilis tersebut.

Comeback BLACKPINK telah dinanti-nantikan para penggemarnya di berbagai negara.
Hal ini terlihat dari reaksi warganet dunia ketika girl grup YG Entertainment merilis poster hingga video teaser, dikutip dari  @Zonakorea Juma't (12/8/2022). 

Baca Juga: Mengulang Sejarah Penaklukan Konstantinopel
 

Pada Kamis (11/8/2022) tengah malam, BLACKPINK merilis video teaser untuk single berjudul Pink Venom yang akan segera rilis pada 19 Agustus mendatang  yang di posting Akun Resmi Instagram Dan Chanel @Blackpink.

Ada dua teaser yang dirilis, yaitu Pink Venom Jisoo Concept Teaser dan Pink Venom Jennie Concept Teaser. Di video teaser, baik Jisoo dan Jennie terlihat tampak terperangkap di dalam kotak kaca dengan retakan di sekeliling mereka.

Dalam 30 menit setelah dirilis, dua video teaser itu sudah ditonton sebanyak 1 juta penayangan. Hingga berita ini diterbitkan setelah 8 jam dirilis, video teaser berjudul Pink Venom Jisoo Concept telah ditonton sebanyak 4,8 juta.

Sedangkan video Teaser dan Pink Venom Jennie Concept Teaser sudah ditonton sebanyak 4,5 juta. Dan penayangan tersebut masih terus bertambah. Dua video teaser tersebut dapat disaksikan di kanal YouTube resmi BLACKPINK.

Satu hari sebelumnya BLACKPINK juga merilis 4 poster untuk single Pink Venom. Keempat poster memperlihatkan pesona individu masing-masing anggota dengan mengenakan pakaian yang berwarna pink yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

BLACKPINK akan merilis full album bertajuk Born Pink pada 16 September 2022. Dilansir dari Koreaboo album tersebut sudah menerima lebih dari 100.000 pre-order di Korea Selatan.
Sebagai informasi, BLACKPINK juga akan menggelar konser tur dunia bertajuk Born Pink World Tour di Seoul Korea Selatan pada 15 sampai 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Militer Rusia Tangkap Ratusan Warga yang Coba Kabur dari Wajib Militer
 

Kemudian ada 26 kota lagi yang akan dikunjungi BLACKPINK, satu di antaranya Jakarta pada 11 Maret 2023.

BLACKPINK telah hampir dua tahun hiatus setelah perilisan full album perdana, The Album pada Oktober 2020.Biasanya menjelang perilisan lagu BLACKPINK akan lebih semakin sering merilis teaser setiap hari.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...