Profil Seali Syah Alam, Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Siap Beberkan Rahasia Ferdy Sambo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Brigjen Hendra Kurniawan (kiri) bersama istri Seali Syah Alam (kanan) /net Brigjen Hendra Kurniawan (kiri) bersama istri Seali Syah Alam (kanan) /net

RIAU24.COM Seali Syah Alam adalah istri dari Brigjen Hendra Kurniawan yang saat ini tengah menjadi sorotan terkait kasus penembakan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Akibat Ricuh yang Memakan Korban Jiwa Pertandingan Liga 1 Dihentikan Selama Sepekan

Seali Syah Alam dikabarkan akan siap untuk membeberkan rahasia Ferdy Sambo terkait skenario penembakan Brigadir J.

Diketahui, Seali melakukan hal tersebut lantaran suaminya ikut terseret dalam kasus tersebut dan ditangkap karena ulah Ferdy Sambo.

Profil Seali Syah Alam

Seali Syah merupakan istri dari Brigjen Hendra Kurniawan. Wanita kelahiran 1990 ini memiliki nama lengkap Seali Syah Alam.

Namanya menjadi buah bibir ke publik setelah suaminya ikut terseret dalam bola panas kasus penembakan Brigadir J.

Dalam riwayatnya, Seali Syah merupakan lulusan Universitas Atmajaya. Setelah menyelesaikan pendidikannya, dia memilih untuk berkarier sebagai pengacara.

Karir

Pada karirnya sebagai pengacara, Seali Syah pernah membantu mendiang Laura Anna dalam kasusnya dengan Gaga Muhammad.

Sementara untuk profesinya sebagai pengacara kini dijalani secara part time.

Riwayat Pribadi

Tak banyak yang tahu jika Seali Syah masih memiliki hubungan darah dengan publik figur tanah air, seperti keponakan Tyas Mirasih dan Ariel NOAH.

Pada tahun 2019, Seali Syah menikah dengan dengan Brigjen Hendra Kurniawan. Saat dinikahi, Brigjen Hendra Kurniawan berstatus duda hingga ia memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

Diketahui Seali Syah Alam baru saja dikaruniai anak laki-laki, pada 5 Januari 2022 lalu yang diberi nama Amando Harold Kurniawan.

Dia memiliki akun Instagram di @sealisyah dengan jumlah pengikut yang mencapai 104k. Tak jarang, dirinya mengunggah potret kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya.

Perihal Kasus Brigadir J

Terbaru, Seali Syah turut mengomentari kasus penembakan Brigadir J yang menyeret nama suaminya.

Hal itu terungkap setelah dirinya mengunggah beberapa story di akun instagram pribadinya yang berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J .

Dalam unggahannya, Seali Syah menanggapi berbagai cibiran warganet terhadap suaminya, salah satunya terkait persoalan peti jenazah Brigadir J.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah dimutasi menjadi Pati Yanma Polri, Brigjen Hendra Kurniawan ditempatkan di Mako Brimob karena dugaan pelanggaran kode etik.

Sebelumnya, Brigjen Hendra Kurniawan diduga telah melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah.

Namun, ia menyangkal hal tersebut dan menyatakan bahwa suami nya telah menjadi korban skenario yang telah dibuat oleh Ferdy Sambo, setelah terkuaknya berbagai fakta tersembunyi dalam kasus tersebut.

Seali menuturkan suaminya tidak terlibat dalam hal pengantaran peti jenazah. Ia menambahkan pada saat itu dirinya dan suami tengah berada di rumah dan bermain bersama anaknya.

“Jadi gimana konsepnya?? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? lahh ini ada lagi bercanda ama anak’ny :) apalagi HOAX’ny?? Suami saya adalah KORBAN dari Skenario pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang di periksa,” Tulis Seali Syah di story instagramnya, Kamis, 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Deddy Corbuzeir Geram Terkait Prank KDRT yang Dilakukan Baim Wong dan Paula

Tidak membutuhkan waktu lama, story tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian menunjukan rasa simpati dan percaya bahwa hal yang dibicarakan Seali Syah adalah kebenaran.

Lebih lanjut, dia pun meminta kepada FS untuk bersikap gentle dan berhenti mengaitkan banyak orang yang telah mengabdi lama di propam.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...