Seorang Ibu Pemberani Nekat Menyelamatkan Putranya Dari Serangan Ular Mematikan Tanpa Mempedulikan Hidupnya Sendiri

Senin, 15 Agustus 2022 | 07:57 WIB
Seorang Ibu Pemberani Nekat Menyelamatkan Putranya Dari Serangan Ular Mematikan Tanpa Mempedulikan Hidupnya Sendiri Seorang Ibu Pemberani Nekat Menyelamatkan Putranya Dari Serangan Ular Mematikan Tanpa Mempedulikan Hidupnya Sendiri

RIAU24.COM - Seorang ibu secara harfiah adalah satu-satunya orang yang akan melakukan apapun tanpa pamrih untuk anaknya dan kejadian dari Karnataka ini telah membuktikannya. 

Sebuah video menjadi viral yang menunjukkan bagaimana seorang ibu pemberani menyelamatkan putranya dari ular yang akan menyerangnya.

Menurut pengguna media sosial yang telah mempostingnya di berbagai platform, rekaman itu telah ditangkap oleh CCTV yang dipasang di sebuah area di Mandya Karnataka.

Baca Juga: Empat Orang Tewas Saat Longsor Melanda Sekelompok Pendaki Gunung di India

Dalam video tersebut, ibu dan anak itu keluar dari rumah mereka tanpa mengetahui ada ular yang melintasi jalan mereka.

Ular itu terlihat sangat dekat dengan anak tangga di luar rumah, itulah sebabnya bocah itu melewatkannya.

Anak laki-laki yang riang melintasi anak tangga dan saat itulah ular, yang mendeteksi keberadaan manusia, mundur dan melebarkan tudungnya untuk membela diri.

Bocah itu ketakutan dan mencoba lari kembali ke dalam rumah dengan melompati ular itu. Saat itulah wanita itu, meraih dan menarik anak laki-laki itu menjauh dari reptil. 

Baca Juga: PBB Menuduh Bangladesh Menekan Seorang Aktivis Lingkungan

Dia kemudian memegang anak laki-laki itu di pundaknya dan berlari ke dalam.

Ular itu akhirnya pergi begitu saja.

"Jika terlambat saja, bahkan hanya 1 detik untuk menarik anak itu, ular kobra ini akan menggigitnya. Salut untuk keputusan yang diambil oleh ibu tersebut," kata seorang pengguna.

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...