Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI, Anggota DPRD Bengkalis Lepas Pawai di Mandau

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:09 WIB
Septian Nugraha Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha Anggota DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP.,M.Si menggelar acara pawai pembangunan sempena HUT RI ke 77 pada Pukul 07.00 WIB yang bertempat di Jalan Jendral Sudirman depan Pizza Hut dan finish di Kantor Capilduk, Senin 15 Agustus 2022.

Selain Camat Mandau, turut hadir ketua TP PKK Mandau Dewi Asdinar, S.Sos.,M.Si, Sekretaris Camat Mandau Yoan Dema, S.IP, Ketua Komisi IV Septian Nugraha, SE bersama anggota Syafroni Untung, SH dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: HUT TNI ke 77, Khairul Umam Turut Ziarah Nasional Dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis

Sebelum dilakukan pelepasan oleh Camat Mandau, acara disuguhkan dengan tepak sirih yang diiringi dengan lagu melayu.

Ketua Komisi IV Septian Nugraha berikan apresiasi kepada Camat Mandau beserta jajaran yang telah membuat kegiatan posistif yang di beri nama pawai Pembangunan.

"Semoga acara seperti ini bisa dijadikan contoh buat Kecamatan lainnya dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,"ungkap Septian Nugraha merupakan Legislator Fraksi Golkar Dapil IV Mandau.

Syafroni yang saat itu turut hadir juga mengatakan sangat senang,"Alhamdulillah tahun ini pawai pembangunan yang laksanakan oleh Camat Mandau bisa dilakukan lagi setelah lama berhenti disebabkan Covid 19," ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Bahas Draf Rancangan Peraturan Bupati Tentang Berpakaian Bertanjak

Kami selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimaksih atas undangan yang di berikan. acara yang sungguh luar biasa ini menjadi perhatian yang sangat baik buat masyarakat Mandau.

"Terimakasih Camat Mandau Riki Rihardi, terus semangat beraktifitas dan semangat kemerdekaan. kami komisi IV sangat mendukung kegiatan kegiatan seperti ini," katanya lagi.

Bersama Ketua Komisi 4 Septian dan saya akan memperjuangkan acara seperti ini di DPRD agar acara ini dapat terlaksana setiap tahunnya untuk masyarakat Mandau.

"Merdeka Merdeka Merdeka, Merah Putih selalu di hati NKRI HARGA MATI,"tambah Syafroni.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...